Tuesday 11 September 2012

Trik Rangking Blog

rangking blog
Trik menaikkan rangking blog, bila anda punya blog dan ingin banyak dikunjungi orang atau juga masuk pada rangking tertinggi pencarian pada google search engine, dibutuhkan beberapa trik dan cara agar mencapai tujuan tersebut.



Raja jempol mencoba memberikan beberapa tip dan trisk tersebut sesuai dengan apa yang saya lakukan pada blog sederhana ini, bukan sok pintar atau narsis tapi sama-sama belajar dalam mengelola blog. Walaupun tidak pernah memeenangkan kontes SEO yang diadakan berulangkali, namun Raja Jempol bangga blog ini bisa dan diajak kerjasama dengan sebuah situs yang popular untuk saling berbagi link.



Kalau tidak percaya klik saja sidebar yang bertuliskan Vemale.com Ibu Bayi dan Balita disebelah kanan atas ini, pada situs tersebut blog ini tercantum disidebar mereka, sebagai kebanggaan tersendiri buat saya.



Sekedar saling berbagi berikut ini adalah trik yang saya lakukan :

1. Buatlah artikel yang seasli mungkin, hasil karya sendiri. Dengan karya sendiri otomatis blog anda akan naik rangking dengan sendirinya.

2. Bila copas [copy paste] sebuah artikel ubahlah judul, dan isi artikel pada alinea pertama dan alinea terakhir. Sebagai contoh artikel tentang info lomba dengan judul “Kontes Blog 2012” ubahlah dengan kalimat lain misalnya : “Hadiah Gratis 2012” dan lain-lain, asal jangan sama persis dengan judul artikel yang dicopas. Begitupula untuk isi artikel dapat diubah atau ditambahakan alinea pembuka dan penutup sendiri.

3. Melakukan share pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus dan lain-lain minimal share 100 kali, baru blog anda akan terbaca oleh search engine.

4. Buatlah posting secara teratur dan konsisten misalnya 2 hari sekali, atau lebih bagusnya setiap hari update blog anda dengan rutin menulis artikel terjadwal.

5. Backlink pada situs-situs berita, forum, social media dengan banyak meninggalkan komentar serta aktif dalam situs forum.

6. Tulislah artikel sesuai dengan target pengunjung blog anda, bila targaet pengguna internet di Indonesia baca sitausi berita terkini dimasyarakat apa yang sedang terjadi dan dicari.

7. Sex, telanjang, seksi, cantik adalah kata-kata kunci yang populer disearch engine. Tanpa harus melanggar undang-undang IT anda bisa juga membuat artikel dengan kalimat tersebut tanpa harus menipu[hoak] atau juga menyertakan gambar-gambar porno yang melanggar, seperti contoh pada blog ini “Telanjang yang Halal” artikel ada kalimat sesuai kata kunci pencarian, namun isinya tidak melanggar UUIT.

8. Buatlah blog lain untuk dicantumkan alamat blog diblog masing-masing.

9. Lakukan submit diforum-forum minimal 2 kali sehari, namun sa’at ini situs forum sering mengambil kebijakan melarang posting link.

10. Buatlah video youtube dan mencantumkan link blog anda.

11. Press release ke direcktori pagerank.

12.ada dua trik lagi yang sedang saya coba keampuhan



Itulah beberapa trik yang dapat dilakukan agar rangking blog anda tinggi, semoga bermanfa’at.

No comments:

Post a Comment