Saturday 15 September 2012

CEGAH PENYAKIT JANTUNG ANDA DARI SEKARANG !

3 Tips untuk mencegah penyakit jantung - Segera setelah orang mengadopsi diet Barat yang khas dan cara hidup mereka menjadi rentan terhadap risiko menghancurkan jantung dan penyakit jantung. Dan telah memperkirakan bahwa 80% dari kematian akibat penyakit kardiovaskular sebenarnya dapat dicegah, jika orang-orang untuk membuat pilihan gaya hidup yang lebih baik. Dalam kasus ini masa depan kita benar-benar berada di tangan kita sendiri!



Seperti waktu berlalu aterosklerosis set di. Pembuluh darah kita sekali bersih, fleksibel mulai menyumbat dengan deposito plak. Ketika hal ini terjadi aliran darah dibatasi dan akhirnya pembuluh darah dapat menjadi benar-benar diblokir. Bagian tubuh kelaparan oksigen dan penyakit berikut. Tekanan darah tinggi (hipertensi), stroke, trombosis dan gagal jantung adalah beberapa konsekuensi dari proses ini.

Apa yang harus dilakukan?

Latihan lebih! Kelebihan berolahraga hanya buruk bagi kesehatan kita.
Sangat penting untuk memilih kegiatan yang Anda nikmati. Dan menemukan sebuah tim, kelompok atau teman untuk 'bermain' dengan ide yang benar-benar baik.

Berhenti merokok. Tidak ada untuk merekomendasikan kebiasaan ini dari sudut pandang kesehatan. Dan jika ada keuntungan estetika, itu pasti luput dari saya. Seseorang pernah berkata bahwa mencium seorang perokok adalah seperti menjilati asbak

- makan banyak sayuran dan buah-buahan. Mereka adalah sumber dari berbagai macam nutrisi penting, tetapi di sini adalah fokus pada antioksidan yang mereka suplai. Ini ditemukan di varietas berwarna cerah terutama, termasuk tomat, bit, berry, brokoli paprika merah, bayam, mangga, keluak, buah anggur merah dan seterusnya. Mereka mencegah LDLs (low density lipoprotein) dalam darah menjadi teroksidasi dan lengket sehingga mereka akan tidak lagi deposit di dinding pembuluh darah sebagai plak.

- memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup serat dalam diet Anda. Ini berasal dari banyak sayuran dan biji-bijian. Selain dari menjaga Anda biasa, serat mencegah lemak terlalu banyak diserap dari saluran pencernaan ke dalam aliran darah dan begitu juga menurunkan kolesterol darah. Serat juga membantu Anda untuk mengendalikan nafsu makan, dan godaan untuk bergantung pada makanan ringan buruk (tapi lezat) antara makanan berkurang.

-Kelola asupan lemak. Makan ikan (berminyak) secara teratur penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup dari asam lemak Omega-3. Jika makan ikan tidak sesuai dengan selera Anda, atau sulit didapat, menggunakan suplemen, sebagai nutrisi ini sangat penting - penting, sebenarnya.
Pada saat yang sama, mengurangi asupan lemak 'buruk'. Ini adalah sebagian besar lemak hewan, atau lemak jenuh.

No comments:

Post a Comment