Friday 14 September 2012

ANDA SUKA MEMOTO ANAK ANDA, BACA TIPSNYA DISINI !


Berikut ada 6 tips dalam memoto anak-anak.


1.      Berusahalah untuk lebih dekat dengan mereka.
Ini dikarenakan kadang kita terjebak dengan latar belakang foto yang bagus, view komposisi yang seimbang dan lain sebagainya sehingga kita kadang terlupa bahwa anak sebagai objek utama jika tidak dibijaksanai maka terlihat anak akan tersesat dalam foto tersebut.


2.      Bereksperimen dengan Angel
Bidikan tegak lurus adalah hal umum yang biasa. Cobalah untuk berkreasi dengan angel-angel yang berbeda sehingga foto yang anda hasilkan akan lebih komplit.

3.      Masuki Dunia Mereka
Dengan melakukan ini anda akan bisa mendapatkan eskpresi alami dari anak-anak yang akan anda foto.

4.      Ganggu Mereka
Ini dilakukan dengan maksud untuk menarik perhatian mereka sehingga mereka akan menolehh kearah  anda yang akan mengambil foto mereka.




5.      Alami
Ekspresi anak yang alami akan terasa lebih hidup jika kita jadikan sebuah foto. Jangan sekali-kali anda memaksakan tersenyum kepada seorang anak yang lagi cemberut. Adakalanya foto cemberut dari seorang anak akan menjadi nilai lebih daripada sebuah senyuman yang dipaksakan.

6.      Tahu Kapan Anda Harus Berhenti
Jika anada sudah mulai tidak sabar dengan situasi yang anda hadapi. Maka inilah saatnya anda letakkan kamera anda dan segera pergi dari dunia anak-anak tersebut karena masih ada hari esok.
sumb3r

No comments:

Post a Comment