Sunday 16 September 2012

PUTIHKAN KULITMU DENGAN LANGKAH INI !


Hampir setiap orang mendambakan memiliki kulit yang putih. Hal ini pun berlaku terutama bagi kaum hawa. Mereka merasa lebih menarik saat memiliki kulit yang putih dan menarik. Namun bagaimana tips cara memutihkan kulit? Berikut ada beberapa tips cara memutihkan kulit, diantaranya adalah:



Tips Cara Memutihkan Kulit dari Luar

Cuci Muka
Untuk anda yang menginginkan memiliki kulit wajah yang putih dan bersih, maka sebaiknya rajin-rajinlah untuk membersihkan wajah Anda dengan mencucinya minimal 2 kali sehari atau setiap Anda melakukan kegiatan diluar ruangan. Hal ini bertujuan agar wajah tetap segar dan bersih.
Susu Pembersih dan Penyegar
Anda dapat menggunakanah susu pebersih dan penyegar yang cocok dengan kulit Anda. Untuk mengangkat sisa kotoran yang menempel pada wajah.
Hand Body
Pakailah hand body atau moisturizer pada kulit minimal dengan ber SPF20 untuk menghindari panas matahari. Sehingga kulit sahabat tidak menjadi belang karena terkena sinar matahari
Scrub, Masker, Lulur
Minimal dalam 1 minggu sekali rawatlah kulit dengan menggunakan masker untuk wajah, dan lulur untuk kulit tubuh untuk mengangkat sel kulit nati yang menumpuk pada daerah wajah dan tubuh. Dengan cara ini dapat mempercepat pergantian lapisan sel kulit mati dan menjadikan permukaan kulit mejadi segar dan bercahaya.
Tips Cara Memutihkan Kulit dari Luar

Mengkonsumsi Makanan 4 Sehat 5 Sempurna
Dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, terutama sayuran hijau dan ikan salmon maka dipercaya dapat membantu Anda untuk mempercepat kulit bergenerasi dari dalam.

Minumlah Vitamin C dan Vitamin E
Banyak manfaat dari vitamin. Vitamin C dan E dipercaya sangat baik untuk membantu memutihkan kulit dai dari dalam. Karena pada dasarnya vitamin dapat mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit. Sehingga dapat membuat kulit Anda terlihat sehat dan indah.

Jeruk
Buah jeruk merupakan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurangi kerutan dan dapat menghambat penuaan pada kulit. Minimal cobalah untuk mengkonsumsi jeruk 1 kali dalam sehari.

Ikan
Ikan kaya akan asam lemak Omega 3 yang merupakan resep utama untuk kulit yang cerah dan bersih. Selain itu ikan juga kaya dengan protein yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi.
sumb3r

No comments:

Post a Comment