Monday 24 September 2012

Mie instan penyebab kanker

Mie instan penyebab kanker
Mie instan penyebab kanker, mie instan segala macam ternyata bisa berbahaya kalau dikonsumsi secara berlebihan, ada berbagi jenis mie instan yang beredar dipasaran, dari mulai mie rebus, mie goreng , bahan dasar bakso, bahan dasar mie ayam dan lain-lain. Mie instan juga dipercaya tidak akan membuat perut kenyang. Dan paling mengejutkan mie instan bisa menyebabkan kanker.



Dari informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi mie instan. Itu sebabnya mengapa mie instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.



Bagaimana efek samping dari mie instan tersebut dapat dihindari, berikut ini ada beberapa langkah untuk para penggemar instan. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Untuk para penggemar mie instan, pastikan Kamu punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Kamu mengkonsumsi mie instan, jika Kamu akan mengkonsumsinya lagi.

2. Setelah makan mie instan usahakan memakan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin

3. Masak mie instan matang benar, jangan setengah matang untuk mengurangi kadar lilin yang ada pada mie instan

4. Makan mie instan jangan dalam keadaan terlalu panas, tunggu hingga hangat atau dingin, guna menunggu kadar lilin menguap bersama panas.



Itulah sedikit informasi dan beerpa tips untuk menghidari efek negati dari mie instan.

No comments:

Post a Comment