Saturday 18 August 2012

Cara Aborsi Yang Aman ?

aborsi

Benarkah ada cara Aborsi yang aman ?

Artikelku kali ini bukan bermaksud untuk menganjurkan Aborsi dengan memberikan tips Cara Aborsi atau Menggugurkan Kandungan Yang Aman .



Ada beberapa cara alami menggugurkan kandungan yang dianggap aman antara lain :

- cara menggugurkan kandungan [aborsi] dengan menkonsumsi buah nanas

- cara menggugurkan kandungan [aborsi] dengan mengkonsumsi buah nangka

- cara menggugurkan kandungan [aborsi] dengan meminum minuman keras




Ketiga cara diatas dianggap aman dibanding menggugurkan kandungan dengan pijat atau penggunaan obat pendorong yang bias berakibat kematian, namun tidak banyak diketahui bahwa ketiga cara diatas bias berakibat fatal pada kerusakan rahim dan kecacatan anak-anak kelak untuk mengetahui aborsi alamiah silahkan gunakan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 agar lebih terinci.



Selain bahaya-bahaya diatas ada bahaya lain yaitu sebagai berikut,

Bahaya Menggugurkan Kandungan (Aborsi ) Bagi Remaja :

1. Infeksi alat reproduksi karena melakukan kuretase (secara medis) yang dilakukan secara tak steril. Hal ini membuat remaja mengalami kemandulan kemudian hari setelah menikah.

2. Pendarahan sehingga remaja dapat mengalami shock akibat pendarahan dan gangguan neurologist. Selain itu pendarahan juga dapat mengakibatkan kematian ibu maupun anak atau keduanya.

3. Risiko robeknya rahim lebih besar dan menipisnya dinding rahim akibat kuretase. Kemandulan oleh karena robeknya rahim, risiko infeksi, risiko shock sampai risiko kematian ibu dan anak yang dikandungnya.

4. Terjadinya fistula genital traumatis adalah suatu saluran atau hubungan antara genital dan saluran kencing atau saluran pencernaan yang secara normal tidak ada.



Dari bahaya diatas alangkah baiknya mencegah sejak dini agar tidak melakukan aborsi yaitu dengan cara hindari freesex, hubungan diluar nikah, selingkuh dan sejenisnya.



No comments:

Post a Comment