Friday 28 September 2012

Kado Spesial Tahun Baru 2013 Gratis

kado tahun baru
Tahun baru 2013 segera tiba tentu ada hal yang spesial dilakukan pada malm menyambut tahun baru. Bagi yang punya pacar dapar memberikan kado istimewa walau hanya sekedar sebuah terompet hehehe.



Namun sejatinya jelang tahun baru ada kado spesial tahun baru 2013 yang dikhususkan bagi para penggiat blogger. Kado berupa berbagai macam hadiah tersebut disediakan oleh beberapa perusahaan produsen maupun jasa. Dari beberapa hasil pencarian Raja Jempol diperoleh beberapa kado spesial tersebut, yang tentu saja gratis dan cukup dengan mengeluarkan kreativitas menulis dalam sebuah blog.

Adapun kado spesial tersebut antara lain :



1. Uang total Rp. 15,5 juta dari ekiosku.com. caranya dengan menulis artikel review yang bertemakan “ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan”. Batas akhir pendaftaran 1 februari 2013 dan bisa diperpanjang sesuai kebijakan penyelenggara.

Untuk informasi lebih jelas : Ekiosku.com Jual beli online aman menyenangkan



2. Uang tunai total Rp.53 juta dari Toyota Astra Indonesia. Cara mendapatkannya buat artikel blog review tentang produk mobil dari Toyota, artikel harus SEO friendly dengan kata kunci ”Fortuner SUV Terbaik”. Kontes SEO merupakan tantangan terhadap “Penguin Challenge” algoritma terbaru dari google, penuh tantangan dan trik SEO.

Untuk informasi lebih detail : Fortuner suv terbaik dan tangguh



3. Hadiah istimewa uang Rp.32,5 juta dari sebuah perusahaan asuransi terbaik, tulis artikel tentang review ”commonwealth life perusahaan asurani jiwa terbaik Indonesia” diblog anda, ini juga merupakan kontes SEO yang berlangsung dari 15 oktober hingga 15 januari dan pemenang diumumkan pada tanggal 5 januari 2013.

Informasi selengkapnya : Commonwealth Life



4. Uang total Rp. 28 juta plus gadget Acer Tablet W510, ikuti kontes ini dengan membuat artikel blog yang mengulas tentang produk terbaru dari acer “Two in One Iconia PC Tablet windows 8”. Pendaftaran 28 desember 2012 hingga 30 april 2013 dan pengumuman pemenang mei 2013, waktu lumayan panjang.

Untuk informasi yang lebih lengkap : Iconia PC Tablet



5. Hadiah uang total Rp. 17,5 juta dari sebauh bank terkemuka di Indonesia Bank Mandiri. Kontes review tentang Bank Mandiri bertemakan “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja”.

Untuk lebih jelas kontes dari Bank Mandiri ini silahkan kunjungi : http://blogkontes.mandirisaja.com



Itulah beberapa kado spesial tahun baru 2013 gratis, selamat berburu kado...good luck !!!!



No comments:

Post a Comment