Tuesday 11 September 2012

Panduan dan Do’a untuk mengusir jin

Panduan dan Do’a untuk mengusir jin
Panduan dan Do’a untuk mengusir jin, adalah artikel Raja Jempol kali ini setelah beberapa waktu yang lalu artikel serupa mendapat respon cukup menarik bagi pengunjung blog ini. Untuk itu pada artikel kali ini format cara mengusir jin lebih lengkap dan dapat didownload karena format artikel pdf.



Perlu diketahui Setan atau Syaiton adalah julukan kepada makhluk JIN dan Manusia yang melanggar atau mengajak manusia lain berbuat melanggar aturan Tuhan. Setan pada intinya juga ada Setan berupa manusia dan setan berupa Jin. Setan berupa manusia contohnya koruptor, pemabuk, wanita yang pennggoda sedang setan dari jin pada intinya mereka sering mengganggu manusia baik dengan cara rayuan halus hingga menakuti.



Ingat jika pada era sekarang ada dukun atau kiyai yang mengaku bisa menguasai Jin dan memerintahnya “mereka pendusta” karena yang bisa menguasai dan memerintah jin hanya hamba Allah ,nabi Sulaiman as, pada suatu sa’at menjelang ajalnya nabi Sulaiman berdo’a agar mukjizat yang dimilikinya tidak dimiliki orang lain dan ini dikabulkan dapat dilihat putera Sulaiman, Nabi Daud as tidak bisa menguasai jin, namun hanya bisa berbicara dengan hewan dan tumbuhan.



Jadi jelas tidak satupun umat manusia yang bisa menguasai/memerintah jin kecuali Sualiman. Adapun yang ada dan marak sekarang ini kiyai, ustadz yang mengaku bisa menguasai jin, sejatinya mereka bersekutu dan tunduk serta tertipu oleh jin.



Dibawah ini adalah Panduan dan Do’a untuk mengusir jin :

Panduan Dan Do'a Untuk Mengusir Jin





No comments:

Post a Comment