Monday 10 September 2012

MEMADU JILBAB DENGAN KACAMATA


Sunglasses atau kaca mata pelindung sinar matahari, berguna sekali digunakan dikala siang yang terik. Tentu saja agar mata tidak silau, dan penglihatan tidak terganggu karena pantulan cahaya matahari.

Berikut tips padu padan jilbab/hijab dan sunglasses:

1.Jilbab/hijab Shayla (jilbab/hijab dari kerudung yang dililitkan di kepala). Model kacamata yang pas untuk model jilbab ini adalah yang berkaca lebar. Sebab, jilbab ini simpel dan tidak berat, hingga wajah Anda tidak akan terlihat penuh dengan kacamata lebar tersebut.

2.Jilbab/hijab bertumpuk dan penuh aksesoris. Model kacamata yang pas adalah yang berkaca mungil. Sebab wajah akan terlihat tidak penuh sesak.



3.Jilbab/hijab segitiga. Model jilbab/hijab ini paling banyak digunakan oleh para wanita muslimah. Sunglasses yang dapat Anda gunakan untuk model ini sangat fleksibel. Berbagai model dapat Anda eksperimenkan sendiri, sebab jilbab/hijab ini tidak ribet dan banyak aksesorisnya.

4.Jilbab/hijab kaos. Sebaiknya menggunakan sunglasses yang berkaca kecil, sebab jilbab/hijab kaos biasanya dilengkapi dengan tutup depan yang menutupi dahi, sehingga kaca mata lebar akan terlihat sempit di wajah.

Yang paling penting tentu, pemilihan sunglasses harus disesuaikan dengan bentuk wajah Anda sendiri. Jadi, pas atau tidaknya, silahkan bereksperimen.

No comments:

Post a Comment