Monday 6 May 2013

Memulai Bisnis Tanpa Modal Bersama Nano Energizer ®


Banyak cara untuk memulai bisnis sampingan yang sesuai bagi Anda, salah satunya adalah dengan menjadi re-seller Nano Energizer. Nano Energizer adalah salah satu produk perawatan kendaraan yang berasal dari Korea. Nano Energizer merupakan produk campuran oli mesin dengan bahan baku partikel ceramic berteknologi nano yang mampu menyempurnakan kerja oli mesin dengan melapisi atau coating bagian – bagian mesin yang aus secara permanen,sehingga suara mesin menjadi halus,kompresi meningkat, asap berkurang, hemat BBM dan performa mesin meningkat secara signifikan. Produk ini sangat diminati oleh masyarakat luas karena manfaatnya yang terbukti sangat baik dan memuaskan.

Lihat saja hasil google trends terbaru ini, angka 100 mewakili barang/benda yang paling dicari:

http://www.google.com/trends/explore#q=nano%20energizer&cmpt=q

Bagaimana memulainya? Berapa modal yang harus Anda keluarkan? Berikut adalah Tips sukses memulai bisnis tanpa modal tersebut:

1. Menjadi Member grosirnanoenergizer.blogspot.com. Kami menyebutnya dengan Energetic Member (EM). Anda cukup membayar Rp.50.000,- untuk menjadi Energetic Member yang berlaku selama 1 tahun untuk memperoleh paket:
  • Buku Pengetahuan Produk
  • Brosur gratis sebanyak 20 lembar untuk awal berjualan
  • Stempel nama beserta nomor handphone anda untuk dicap di brosur
  • Discount Rp.5.000,- per sachet untuk Nano Energizer All In One (Mobil dan Truk) dan Discount Rp.2.000,- per sachet untuk Nano Energizer for Smaller Engine (Motor). Dengan harga jual di grosirnanoenergizer.blogspot.com yang sudah murah dan anda memperoleh tambahan lagi diskon, maka dalam 3-5 transaksi saja biaya keanggotaan anda sudah tertutupi, alias sudah BEP (Break Even Point) atau balik modal.
  • Harga Jual Normal untuk Nano Energizer Mobil adalah 170rb, disini hanya 135rb saja.
  • Harga Jual Normal untuk Nano Energizer Motor adalah 80rb, disini hanya 65rb saja.
  • Member juga akan diberikan gratis iklan baris di ratusan website iklan sebanyak 1 kali setiap minggu.
  • Setiap pembelian lebih dari 10 pcs, anda diberikan fasilitas bebas biaya ongkos kirim dan memperoleh 20 lembar brosur secara gratis. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot ke percetakan untuk membuat brosur. Anda tinggal men-cap dengan stempel yang sudah diberikan kepada anda.
    Berikut ilustrasinya:
    1. Anda mengirimkan permintaan menjadi Energetic Member ke lukas.bizimprovement@gmail.com; atau SMS ke 0813 2135 5768. Dalam waktu beberapa saat (biasanya 2-3 jam, tergantung banyaknya permintaan), Tim grosirnanoenergizer.blogspot.net akan merespons permintaan anda dan mengirimkan formulir keanggotaan kepada anda.
    2. Anda mengisi informasi secara lengkap di Formulir Keanggotaan, mengirimkan balik ke lukas.bizimprovement@gmail.com atau dikirimkan melalui pos ke alamat kami.
    3. Tim grosirnanoenergizer.blogspot.net akan memeriksa formulir anda serta memeriksa pembayaran biaya keanggotaan dari anda.
    4. Setelah Formulir Keanggotaan dinyatakan lengkap dan Biaya Keanggotaan dinyatakan telah diterima, kami akan mengkonfirmasi nomor Energetic Member kepada anda lewat telepon, email atau surat pos dalam waktu normal kira-kira (paling lambat dan tergantung lokasi anda dijangkau oleh kurir) 5 hari kerja, kami akan mengirimkan paket Buku Pengetahuan Produk, Brosur gratis, serta stempel nama ke alamat anda.
    5. Selanjutnya Anda bertransaksi dengan selalu memberitahukan nomor Energetic Member anda dan dapatkan fasilitas diskon serta keuntungan lainnya dari kami.
    2. Memahami Produk. Berjualan Nano Energizer adalah berjualan pengalaman, oleh karena itu sebaiknya anda mencoba terlebih dahulu ke kendaraan anda, kemudian bagikan pengalaman anda kepada orang lain. Dengan anda memberikan manfaat kepada orang lain, anda memperoleh kesempatan untuk bisa menjual produk ini kepadanya. Dengan anda sendiri mengalaminya, maka anda bisa memberikan panduan yang terbaik untuk memperoleh hasil menakjubkan dari Nano Energizer ini. Saya sendiri melakukan hal yang sama.
    3. Direct Selling. Anda bisa menawarkan produk ini secara langsung kepada orang lain atau ke bengkel-bengkel terdekat dari tempat tinggal anda dengan menawarkan pengalaman anda tersebut. Anda juga dapat menggunakan brosur yang diberikan kepada anda secara cuma-cuma untuk dititipkan di bengkel tersebut. Pastikan nama dan nomor kontak anda ada di brosur tersebut.
    4. Berbagi kepada komunitas. Bagikan pengalaman anda di komunitas anda, bisa saat kopi darat maupun melalui mailing-list. Bila anda sendiri sudah mengalaminya, sudah tentu anda adalah seorang penjual yang tidak sembarangan ‘berbunyi’.
    5. Mengelola uang. Kunci keberlangsungan bisnis tanpa modal ini adalah pengelolaan anda atas uang. Sebaiknya keuntungan yang anda peroleh disisihkan sebagian untuk menjadi penambah modal. Dengan demikian, sedikit demi sedikit bisnis anda bisa berkembang.

    Mau paket keanggotaan yang lebih menarik lagi? Silahkan beritahu kami melalui formulir komentar di bawah ini. Kami akan mempertimbangkan setiap masukan dari anda.


    Ingin segera memperoleh keuntungan menjadi Energetic Member?

    Call. 0813 2135 5768

    E-mail: Lukas.Bizimprovement@gmail.com

    Salam Sukses!!


    Untuk pemesanan/pembelian Nano Energizer,

    Call/SMS : 0813 2135 5768 (Grosir Nano Energizer)

    Karena ini Harga Grosir, maka anda berhak untuk melakukan Nego apabila pembelian lebih dari dua pieces/sachet.  

    Karena banyaknya permintaan ke kami dan untuk memuaskan permintaan anda sebagai pelanggan, maka untuk pembelian area Jabodetabek minimum 2 pcs kami berikan gratis ongkos kirim JNE Reguler.  Di luar area tersebut, silahkan Nego. 

    Mohon maaf kalau akhir pekan stok kadang habis, kami akan menghubungi anda kembali di hari kerja (weekdays) untuk memenuhi permintaan anda.


    Link terkait:

    1. Harga Jual Nano Energizer

    No comments:

    Post a Comment