Wednesday 15 May 2013

Sekilas Penjelasan Mengenai Nano Energizer

Kenapa Nano Energizer begitu terkenal?
tahapan proses kerja Nano Energizer
Tahapan Proses Kerja Nano Energizer
Banyak sekali website yang membahas Nano Energizer. Kenapa begitu banyak? karena hasilnya memang sangat fenomenal. Nano Energizer ini menggunakan partikel keramik berukuran sangat kecil, yaitu berukuran 20 nano atau duapuluh per semilyar meter. Karena inilah Nano Energizer menjadi sangat terkenal, yaitu karena teknologi Nano-nya, dan keramik memiliki kekuatan 20 kali kekuatan baja, selain harga Nano Energizer yang pas dengan kantong orang Indonesia. Sudah banyak testimoni yang menyatakan puas menggunakan produk ini. Itulah yang membuatnya begitu terkenal.

Bagaimana bentuk Nano Energizer?
Bentuk Nano Energizer, seperti cairan, warnanya putih seperti susu. Cara pemakaiannya sangat mudah, hanya nyalakan mesin sebentar kemudian tuangkan Nano Energizer ke dalam balok mesin melalui ruang oli mesin. Ada dua tipe Nano Energizer, yaitu Nano Energizer All in One untuk kendaraan dengan oli 4-10 liter, sedangkan Nano Energizer Smaller Engine untuk motor, transmission case, power steering, compressor, dsb.
 
Apa efek dari Nano Energizer?
Setiap kali mesin kendaraan beroperasi, maka Nano akan terbawa oleh oli mesin. Secara perlahan-lahan partikel keramik di Nano Energizer akan menutup lubang atau aus yang ada di dinding mesin dengan mengandalkan tekanan tinggi di ruang bakar. Cara kerjanya persis seperti menambal gigi, tetapi dilakukan secara perlahan-lahan. Akibat penutupan lubang atau aus ini, kompresi akan segera meningkat. Artinya pembakaran bisa dilakukan lebih efisien, bunyi dan getaran berkurang serta polusi berkurang. Efek paling sedikit, setelah menggunakan Nano Energizer, semua pemakai Nano Energizer berkomentar hal yang sama, yaitu suara mesin lebih halus dan tidak perlu overhaul setelah menggunakan Nano Energizer.

Kapan Efek Nano Energizer Dirasakan?
Untuk motor, Efek Nano Energizer akan mulai terasa pada jarak tempuh 200-500km. Sedangkan untuk Nano Energizer untuk mobil akan terasa pada jarak 1000-1500km. Selama menuju jarak tersebut, akan dirasakan secara perlahan-lahan suara mesin dan getaran menurun, selain asap yang berkurang. Suara dan getaran yang menurun ini akan membuat anda terkagum-kagum dengan bagaimana pekerjaan Nano Energizer bekerja. Harganya relatif tidak mahal untuk sebuah kepuasan mengendara jangka panjang. Banyak pengguna Nano Energizer yang karena kagumnya memberikan testimonial bahwa hanya suara ban saja yang didengar sepanjang perjalanan, sedangkan suara mesin tidak lagi terdengar.

Apakah mobil baru perlu Nano Energizer?
Sebenarnya mobil baru relatif tidak memerlukan Nano Energizer, karena belum ada bagian mesinnya yang mengalami kerusakan. Tetapi apabila digunakan, Nano Energizer segera memberikan proteksi. Pada kendaraan baru Nano Energizer bekerja seperti imunisasi pada bayi. Nano Energizer melindungi mesin dari gesekan yang mengakibatkan aus. Setiap ada aus, partikel keramik Nano Energizer akan langsung melapisinya. Selain itu, karena panas dan tekanan, partikel keramik Nano Energizer membentuk lapisan yang sangat halus di dinding mesin sehingga tingkat gesekan menjadi sangat turun. Menurut riset, tingkat indeks gesekan (Friction Index) setelah menggunakan Nano Energizer berkurang hingga 100x.

Sampai berapa lama efek Nano Energizer?
Banyak orang sering tercampur pemahamannya bahwa Nano Energizer adalah additive oli, sehingga khawatir bahwa Efek Nano Energizer akan hilang setelah penggantian oli. Tidak! Nano Energizer bukanlah additive oli, Nano Energizer lebih tepat disebut dengan additive mesin, karena sifatnya yang melapisi dinding mesin. Nano Energizer tidak akan merubah struktur kimiawi oli di dalam mesin, karena sifatnya yang netral. Efek pelapisan ini dapat bertahan hingga 50.000 km.

Bagaimana efeknya ke penghematan bahan bakar?
Nano Energizer menghemat penggunaan bahan bakar tidak dengan menaikkan oktan bensin atau cetane pada solar, tidak juga dengan membersihkan nozzle bahan bakar. Nano Energizer menghemat bahan bakar dengan meningkatkan kompresi, sehingga bahan bakar dipergunakan dalam pembakaran menjadi lebih efektif. Secara tidak langsung, efek dari penghematan ini dapat dari asap yang tidak tebal lagi, serta bunyi/getaran mesin yang berkurang. Selain itu, dengan adanya lapisan kaca yang terbentuk oleh partikel Nano Energizer, maka akan menurunkan secara drastis gesekan antara piston dan silinder di ruang bakar, dan energi untuk power kendaraan tidak terbuang oleh gesekan.

Produk dari manakah Nano Energizer?
Nano Energizer dibuat oleh NanoTec International, yang berlokasi di Chimsan Daegu, Korea Selatan. Untuk penggunaan di Indonesia, produk ini diimport oleh PT. Unimax Power. Nano Energizer telah dipasarkan di lebih dari 30 negara dan trend penggunaannya sangat populer (Google Trends Index : 96 dari angka maksimum 100).


Untuk pemesanan/pembelian Nano Energizer,

Call/SMS : 0813 2135 5768 (Grosir Nano Energizer)

Karena ini Grosir, maka anda berhak untuk melakukan Nego apabila pembelian lebih dari dua pcs/sachet.  

Karena banyaknya permintaan ke kami dan untuk memuaskan permintaan anda sebagai pelanggan, maka untuk pembelian area Jabodetabek minimum 2 pcs kami berikan gratis ongkos kirim JNE Reguler.  Di luar area tersebut, silahkan Nego. 

Mohon maaf kalau akhir pekan stok kadang habis, kami akan menghubungi anda kembali di hari kerja (weekdays) untuk memenuhi permintaan anda.


Nano Energizer All in One  (untuk mobil/truk)
Nano Energizer All in One (untuk mobil/truk)

Nano Energizer Smaller Engine (untuk motor)
Nano Energizer Smaller Engine (untuk motor)

Cara Pesan dan Kirim
Cara Pesan dan Kirim

No comments:

Post a Comment