Sunday 5 May 2013

Mesin Aus? Jangan turun mesin dulu!!


Jakarta - Pemakaian kendaraan selama periode tertentu akan menimbulkan keausan di komponen mesin, seperti di piston maupun di silinder, yang mengakibatkan mesin tidak bertenaga, dan boros BBM.

Masalah ini bisa diatasi tanpa harus turun mesin. Antara lain dengan menggunakan Nano Energizer. Produk asal Korea Selatan berteknologi nano ceramic yang mampu melapisi (coating) bagian-bagian mesin yang telah aus.

"Selama ini, para pemilik kendaraan merawat kendaraannya secara pasif. Maksudnya, hanya diserahkan pada bengkel dan mekanik. akan tetapi, ada beberapa bagian mesin yang tidak terjangkau oleh mekanik" ujar Anton, Product Manager PT Unimax Power, distributor pemegang Merk Nano Energizer, saat ditemui detikOto di kantornya, di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (3/2/09).

Anton menambahkan, produk ini menggunakan oli sebagai media kerja, yang justru bisa membantu fungsi oli dalam melumasi mesin.

Menurut Anton, cara pemakaiannya sangat mudah. Panaskan mesin, lalu kocok Nano Energizer 

cara menuangkan nano energizerterlebih dahulu sebelum dituangkan, dan langsung dicampurkan dengan oli mesin. Kemudian panaskan mesin lagi setelah dicampurkan atau langsung bisa dijalankan. Produk ini bisa bertahan sampai 30.000 km.

"Dengan Nano Energizer ini, konsep perawatan mesin kendaraan menjadi berbeda dari cara konvensional yang memakan banyak biaya dan waktu. Pemilik kendaraan dapat secara aktif melakukan perawatan terhadap kendaraannya," ujarnya.

Untuk pembelian Nano Energizer, hubungi:
0813 2135 5768
lukas.bizimprovement at gmail.com
http://grosirnanoenergizer.blogspot.com

sumber: oto.detik.com

No comments:

Post a Comment