Thursday 9 May 2013

Heran dan geleng geleng kepala... ada perempuan, hafal qur'an, dia diperlihatkan fotoku bencinya minta ampun, marah marah... suruh fotoku dibuang, panas, orang yang nunjukin laporan padaku, setelah ku selidik, ee ternyata walau perempuan itu hafal qur'an, ternyata ada jin di dalam tubuhnya dan jinnya perempuan juga hafal qur'an, wah wah.... dan ku ketahui kemudian dia sering ngobrol sendiri dengan jin itu, suka lepas kendali, lepas kontrol diri, dan kalau marah, anaknya yang baru umur 3 tahun dicubit dipukul, yang jelas rizqinya seret, segala jalur kehidupannya seperti ditutup, tapi dia tak sadar masih saja dia merasa jin itu telah memberikan keuntungan banyak baginya...

Apakah anda seorang ibu yang suka marah tanpa sebab, atau suka kehilangan kendali, kalau marah banting piring dan gelas? , atau sama anak seperti ndak ada sayang sayangnya sama sekali, suka membentak, memukul, jika begitu, jika tak kasihan pada diri anda, kasihanlah pada anak anda, sebaiknya jin di tubuh anda dibersihkan, kasihan anak anda nantinya psikologinya terganggu, karena sering disiksa orang tua.

Dia nanti besar akan menjadi anak yang membenci anda, yang mungkin tak menangis jika melihat anda mati... anak yang mungkin nanti akan suka sekali kekerasan.

Semoga dari jarak jauh ini, dan dari facebook, saya bisa membantu anda mengeluarkan jin dalam badan, dan hidup kedepannya lebih baik dan penuh berkah.

(itu salah satu, yang lebih banyak terjadi penghafal qur'an itu ilmu syari'atnya minim, dan ilmu hakikatnya kosong, karena mereka sibuk menghafal Al-qur'an, kok saya tau, karena saya pernah 8 tahun memimpin pesantren penghafal Al-qur'an.)

No comments:

Post a Comment