Thursday 2 May 2013

Cara Pakai Nano Energizer

Cara Pakai Nano Energizer® :

aus dan baret dapat diatasi oleh Nano Energizer

Nano Energizer dapat digunakan pada berbagai jenis mesin. Untuk mesin besar yang menggunakan oli hingga 25L, dapat digunakan 2 sachet sekaligus.

Nano Energizer direkomendasikan untuk semua kendaraan yang telah digunakan setidaknya 3,000 km, dengan oli mesin mineral atau sintentis, berbahan bakar bensin, diesel ataupun gas.

Penuangan dapat dilakukan kapan saja, tetapi waktu yang paling efektif ialah ketika baru saja mengganti oli mesin. Direkomendasikan untuk menggunakan kembali Nano Energizer setelah 30,000 km pemakaian. Perlindungan terhadap kinerja mesin dijamin dapat bertahan hingga kurang lebih selama 1 tahun dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.
  1. Panaskan mesin selama 2 menit 
  2. Matikan mesin
  3.  Kocok Nano Energizer® 
  4. Tuangkan Nano Energizer® ke dalam oli (dapat oli samping pada 2 tak, oli mesin, transmisi, power steering). 
  5. Tutup oli, dan biarkan mesin menyala tanpa di gas selama 20 menit atau digunakan sepanjang 30 km.

Setelah penuangan Nano Energizer, pelapisan keramik di dinding mesin segera berlangsung. Setelah 500-700 km, akan terasa efeknya : tenaga meningkat, terasa enteng, suara menghalus, asap berkurang, dan konsumsi bahan bakar berkurang.

Setelah 1,500 km setelah penuangan Nano Energizer, anda dapat mengganti oli bila memang sudah waktunya, karena pelapisan sempurna sudah terjadi.

Efek dari penggunaan Nano Energizer akan terus berlangsung hingga 30,000 km sampai 50,000 km hanya dengan satu kali penuangan.

Satu kali penuangan memastikan mesin yang bertenaga dengan tarikan yang lebih enteng, suara lebih halus, dan konsumsi bbm yang lebih ekonomis.


tahapan proses kerja Nano Energizer

No comments:

Post a Comment