Sunday 6 May 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Solusi Belanja Bulanan Anda

Promo untuk masyarakat Indonesia, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Alfamart adalah salah satu minimarket yang benar-benar peduli dan menyenangkan bagi konsumen. Masyarakat perkotaan maupun yang tinggal dikota-kota kecil sudah familier dengan minimarket Alfamart. Selain sudah tersebar diberbagi kota maupun dilingkungan perumahan warga, masyarakat lebih mengenal dan familier dengan Alfamart dikarenakan barang yang dijual terjamin kwalitasnya dan harganya juga lebih murah dibanding toko-toko yang lain.



Dari mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, buruh pabrik dan pegawai negeri sipil[PNS] sudah mengenal dan kebanyakan jadi pelanggan Alfamart. Minimarket ini memang bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumennya terutama bagi PNS, buruh pabrik dan mahasiswa kos yang harus mengatur keuangan mereka untuk kebutuhan belanjanya yang murah dan hemat, karena uang yang mereka dapatkan hanya sebulan sekali.



Untuk mengatasi persoalan tersebut minimarket Alfamart meluncurkan program bagi membernya .



<
Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.



Dengan promo-promo Alfamart tersebut maka kesulitan mengatur keuangan yang dihadapi para PNS, buruh pabrik dan mahasiswa kos dapat diminimalisir, karena program tersebutlah maka Alfamart mempunyai Member terbesar di minimarket Indonesia. Uang bulanan yang diterima para keluarga PNS, buruh pabrikdan mahasiswa kos dapat dikendalikan pengeluaran belanjanya dengan membelanjakan barang-barang yang lebih murah di Alfamart dan lebih murah lagi jika menjadi member Alfamart.



Dengan menjadi member Alfamart maka akan mendapatkan promo serta berbagai kemudahan sesuai dengan jenis keanggotaan di Alfamart, yang meliputi :



Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Pengelola Alfamart memberikan 3 jenis kartu member yaitu :



1.Kartu Aku,

kartu aku
kartu member Alfamart ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 yang berlaku untuk konsumen seluruh Indonesia. Dengan menjadi member Alfamart pemegang kartu aku, akan mendapatkan berbagai macam promo.



2.A Card Flazz,

kartu flash
kartu jenis agak berbeda dengan kartu aku, dengan bekerja sama salah satu bank terkemuka di Indonesia yaitu BCA [Bank Centrla Asia] melalui flazz BCA, selain sebagai kartu member juga bisa digunakan untuk transaksi pembelian untuk belanja diberbagai toko. Untuk sementara kartu ini hanya berlaku diwilayah Jabodetabek dan Surabaya.



3.Kartu Aku BNI,

kartu aku bni
setelah pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA dengan produk A Card Flazz, maka pada tanggal 1 Januari 2010 Alfamart meluncurkan Kartu Aku BNI dengan bekerjasama dengan BNI. Kartu ini juga banyak berfungsi selain sebagai kartu member Alfamart agar mendapatkan promo-promo dan program khusus , juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran, sebelum diluncurkan diberbagai minimarket Alfamart di Indonesia untuk sementara masih berlaku diwilayah Jabodetabek.



Dengan menjadi member Alfamart maka para PNS, buruh pabrik dan mahasiswa kos akan mendapatkan berbagai macam promo serta program-program khusus yang diberikan Alfamart. Dengan demikian Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia , merupakan jalan keluar bagi mereka dalam memanage uang belanja bulanan mereka yang kebanyakan diterima sebulan sekali.

Belanja kapan saja dan harga murah hanya ada minimarket Alfamart.

No comments:

Post a Comment