Saturday 19 May 2012

Kemudahan Transaksi di BCA

Kemudahan Transaksi,Layanan Perbankan, yang tidak bertele-tele dengan para pegawai yang ramah inilah yang saya sukai dari BCA [Bank Central Asia] dari sejak masa sekolah hingga sekarang. Kalau dahulu sewaktu masih sekolah, saya mendapatkan kemudahan layanan dari BCA untuk menerima uang transferan dari orangtua untuk bayar sekolah. Rencana masa depan saya ketika masih menjalani pendidikan diperguruan tinggi berjalan mulus sebab uang biaya sekolah saya terima tepat waktu karena orangtua uang transfer via BCA .



BCA
Karena kemudahan tersebut maka kantor cabang BCA tempat saya melakukan berbagai macam transaksi selalu ramai, bahkan tempat parkir terkadang tidak mencukupi.



Begitupula sa’at ini dengan majunya teknologi maka semakin maju pula layanan yang diberikan BCA [Bank Central Asia] . Tahapan dan Tapres merupakan produk perbankan yang bisa digunakan untuk transaksi online, penarikan tanpa batas, Automatic Transfer Sistem online , klik BCA dan lain-lain sangat membantu saya ketika akan melakukan pembelian barang-barang secara online yang lagi marak sa’at ini. .



Seperti minggu yang lalu saya membeli software komputer yang saya beli disebuah toko online yang berada di Jakarta, order barang dan pembayaran via online dalam hitungan kurang lebih 3 hari barang pesanan saya sudah saya terima. Pembayaran bisa melalui ATM maupun klik BCA, adalah solusi perbankan dalam mempermudah transaksi online diera IT.



Bagi yang tidak mempunyai kartu ATM atau bukan nasabah BCA [Bank Central Asia] , atau juga karena dalam transaksi tersebut membutuhkan bukti otentik berupa bukti transferan, bisa melakukan transfer dengan cukup mengisi formulir/lembaran setoran tunai , nomer rekening dan nama pemilik rekening penerima, nama dan nomer KTP pengirim, berita,alamat, nomer telepon, cukup dikenakan biaya Rp. 5000,- setiap transfer, maka uang yang kita kirimkan dalam hitungan menit akan masuk kerekening penerima.



Yang enak di kantor cabang BCA [Bank Central Asia] dimana saya biasa kesitu, tersedia permen yang ada tulisan BCA yang disediakan Cuma-Cuma bagi para nasabah yang nunggu antrian, lumayan tuh biar tidak jenuh.



Maraknya kasus para TKW [Tenaga Kerja Wanita] yang ketika pulang sering ditipu atau bahkan dirampas oleh para perampok, karena membawa uang tunai dalam tas mereka. Andai saja mereka mengetahui BCA Dollar tabungan dollar dengan banyak keistemewaan, maka kasus kasus semacam ini tidak akan terjadi karena uang mereka aman tersimpan direkening BCA Dollar baik atas namanya sendiri maupun keluarganya. Ini pernah saya lakukan ketika adik saya bekerja di Spanyol dan Saudi Arabia, saya membuka rekening BCA Dollar dan uang gajian adik saya ditransfer ke rekening saya, sehingga sa’at dia pulang dari luar neegeri aman-aman saja karena uangnya ada di rekening BCA dollar saya.



Diera kebebasan financial dengan maraknya berbagai macam tabungan syariah, Bank Central Asia dalam mewadahi nasabah kalangan muslim juga melayani produk tabungan syariah.



Sudah lengkap BCA sebagai bank yang benar-benar memberikan layanan kepada semua kalangan dalam melakukan kegiatan keuangannya sehari-hari.



Sedikit tulisan saya berdasarkan pengalaman dan pengamatan dalam rangka ikut berpartisipasi ajang lomba “Berbagi Cerita Bersama BCA”.

No comments:

Post a Comment