Friday 25 May 2012

Lady Gaga vs Mella Barbie

lady gaga
Lady Gaga penyanyi barat yang penuh kontreversi kedatangannya di Indonesia untuk konser menjadi pro kontra di Indonesia. Mungkin karena penampilannya yang terlalu mengumbar keseksiannya sehingga menuai tentangan berbagai kalangan. Pihak penyelenggara konser pun akan rugi karena momen bisnis untuk meraih keuntungan terhadap konser tersebut terancam batal, sementara tiket yang cukup mahal sudah terjual..



Banyaknya penggemar Lady gaga di Indonesia saya yakin bukan karena kualitas suara nya yang pas-pasan namun karena penampilanya yang mengundang birahi naik keubun-ubun inilah yang menyebabkan dia populer di Indonesia tak berbeda jauh dengan kepopuleran Maria Miyabi Ozawa, kedua-keduanya mengandalkan tubuhnya, cuma berbeda profesi yang satu yaitu Lady gaga bidang nyanyi dan miyabi dalam film...



Seperti apa sih penampilan si Lady gaga yang penuh kontroversi, silahkan dilihat videonya dibawah ini :



Kalau kita jeli dan cermat banyak juga tuh penyanyi di Indonesia yang tak kalah sexy dan hot goyangannya dibanding Lady gaga.

Di dunia perdangdutan semua orang tak asing lagi dengan nama Mella Barbie yang bernama Mella Anjani penampilannya yang cenderung mengundang laki-laki untuk menyawer asyik juga kalau diamati hehehe..seperti video dibawah ini :





Mari amati dan bandingkan penampilan Lady gaga versus Mella Barbie , tak berbeda jauhkan, kalau begitu musti adain konser artis import ? alangkah baiknya kita swasembada artis...

Sedikit artikel tentang artis dengan goyang hebohnya..serr serrr serr

No comments:

Post a Comment