Saturday 30 March 2013

Drama Pentas Sekolah

Untuk adik-adik kelas IX jelang ujian akhir nasional menuju kelulusan raja jempol coba share naskah drama berkaitan dengan akhir masa belajar di sekolah. Berikut ini naskah dramanya untuk pelaku sebanyak 7 orang dan bias juga sebagai drama pentas sekolah.



DBD ( Dia Bukan Dukun )


dia bukan dukun
Terlihat disebuah ruang kelas, Michel dan gengnya sedang mengobrol dengan seorang anak baru dikelasnya.

Michel : Heh, loe anak baru ya disini ! ( sambil menggebrak sebuah meja )

Sari : Iya, loh kemarin aku koq nggak lihat kamu ya ?

Amel : Dia kemarin nggak masuk, makanya kamu nggak tau..

Sari : Oh...kalau begitu perkenalkan nama aku Sari .( sambil menjulurkan tangannya )

Michel : ( malah cuek dan menoleh kearah lain melihat kearah lain, melihat hal

tersebut akhirnya Amel yang menjulurkan tangannya )

Amel : Aku Amel..(sambil menjabat tangan Sari )

Michel : Mel, loe nggak usah dech sok kenalan sama dia !

Amel : Emangnya kenapa ? orang Cuma kenalan aja kok

Michel : Oh... jadi sekarang loe udah mulai berani ya sama kita

Arga : Udah-udah masak gara-gara gitu aja ribut ! lagian Amelkan Cuma kenalan aja,

so nggak ada salahnya kan ...

Semmy : Ga, loe itu gimana sih ! udah tau Amel yang salah, masih saja dibelain. Loe itu

emangnya nggak ada setia kawannya dikit ya Ga ! ( sambil mendorong pundak

Arga )

Sari : udah-udah jangan berantem ( sambil melerai Semmy dan Arga )

Kriiing......! kriiiing....! kriiing...! bel sekolahpun berbunyi, menandakan waktu masuk sekolah.

Michel : Awas ya, kalau loe berani macam-macam sama kita ( sambil menuding ke arah

Sari dan berjalan menuju bangkunya )

Tiba-tiba Arga yang menjadi ketua kelas, berjalan ke depan kelas.

Arga : Assalamualaikum wr wb

All : Wa alaikumsalam wr wb

Arga : Hari ini pak Laksanto tidak masuk, tapi kita mendapat tugas untuk mengerjakan

LKS dihalaman 3-40 dan nanti langsung dikumpulkan dalam bentuk lembaran.

Michel : Yes....! ini kesempatan kita buat ngerjain sianak cupu itu...

Nelly : Bener thu Chel ! ( sambil bertos dengan Michel ) ( Michel dan Nelly lansung

menghampiri meja Sari )

Michel : Heh anak cupu, kerjain tugas gue juga donk ! ( sambil menyodorkan selembar kertas )

Nelly : Nih puny ague juga ! pokoknya nanti harus selesai.

Sari : Loh kok aku yang ngerjain, ini kan bukan kerja kelompok. Jadi aku ya ndak mau..

Michel : Jadi bener ni loe gak mau ?

Sari : Ya, iya lah..........

Michel : Sini lihat kertas loe ! ( langsung menyahut kertas Sari dan merobek-robeknya )

Amel : Kalian itu keterlaluan banget ya, kasihan kan Sari !

Nelly : Mel, udah berapa kalisih gue bilang gak usah belain si anak cupu ini !

Michel : Udah Nel, percuma aja ngomong sama pengkhianat ini, gak ada gunanya tau gak !

mending kita cabut ! ( Michel dan Nelly pun meningalkan mereka )

Amel : Sabar ya Sar..

Sari : Iya Mel..

Akhirnya setiap hari mereka semakin menjadi-jadi, mereka lebih semangat untuk mengerjai dan menjahili Sari, karena sifat Sari yang penakut dan tidak berani membalas, akhirnya pada suatu hari Sari mencoba memberanikan diri untuk berontak.

Sari : Mulai sekarang, aku udah ndak mau lagi kalian kerjain teus ! aku udah capek

kalian jahili terus !

Michel : Oh.. gitu ya.. emangnya loe mau apa ? mau ngancem gue gitu ? sadar donk !

( sambil mendorong bahu Sari )

Melihat tatapan Michel yang sangat sinis, membuat Sari takut dan membatalkan niatnya untuk memberontak.

Michel : Loe mau apa ngomong donk !

Sari : ( langsung berlutut dihadapan Michel ) ..maafin aku Chel, aku jajnji mau

ngelakuin apapun yang kamu mau, asalkan kamu mau nerima aku di geng kamu

Michel : ( berbisik kepada Neli ) Eh, Nel gimana mau nggak ?

Nelly : Terima aja deh Chel, lagi pula bentar lagi kan UN, jadi dia bisa kita manfaatin.

Michel : ( langsung menghadap Sari ) OK, asalkan loe terus tetep setia sama kita and gak

kayak penghianat ini ( sambil melirik Amel )

Narator : Akhirnya Sari pun bergabung dengan gegngnya Michel. Dan sampai mendekati

UN mereka mulai merenacanakan sesuatu agar mendapat nilai yang

memuaskan.

Arga : Eh temen-temen bentar lagi kan UN terus gimana kalau kita mulai sekarang kita

belajar bareng ?

Semmy : Repot banget sih pakek belajar bareng segala, tinggal ke dukun aja selesai !

All : Ha.......ke dukun ??

Semmy : Iya, ke dukun aneh banget sih dengernya ???

Michel : Sam, emang jaman sekarang masih ada dukun yang sakti mandraguna ? kalau

ada coba loe tunjukin dimana tempatnya !

Semmy : gue juga gak tau sih, ya besok aja kita cari bareng-bareng..

Amel : kalian ini ngomong apaan sih kok malah percaya sama yang namanya dukun,

lagi pula itu kan musyrik namanya !

Nelly : Iya sih, emang gak masuk akal, tapi boleh juga sih !

Sari : Memangnya kalian mau ngapain ke dukun ? kalian mau belajar bareng

dirumahnya mbah dukun ?

Michel : Aduh.. loe ini o’on banget sih, masak gitu aja nggak tau !

Arga : Tapi aku nggak setuju dech kalau pakek dukun-dukunan segala !

Amel : Iya nih aku juga !

Michel : Ya udah, yang nggak ikut kan kalian, terus masalah buat kita ?

Nelly : Sar, loe ikut juga kan ?

Michel : Ya tentu dong ! (sambil memeluk Sari dan mengatakan sesuatu ) loe masih

ingat kan sama janji loe !

Sari : I....i ya deh

Semmy : Ya udah, kalau gitu kapan kita nyari rumah dukunnya ?

Nelly : Bagaimana kalau minggu depan ? lagi pula UANnya kan masih kurang 3

minggu lagi.

Michel : Ya, gue setuju !

Semmy : Kalau begitu minggu depan habis pulang sekolah, ntar sekitar jam satuan kita

Ngumpul di rumah gue !

M & N : Ok !

Kriing.kriing..kriiing ! bel sekolahpun berbunyi menandakan waktu pulang sekolah.

Michel : Ya udah gue pulang dulu ya ...

Nelly : Iya gue juga

Sari : ( manyahut tasnya dan langsung berlari mengikuti M&N ) Eh. Aku ikut-ikut !

Semmy : Ga, loe gak pulang ?

Arga : Nggak dech, nanti aja

Semmy : Ya udah gue pulang dulu



Dan setelah mereka semua pulang, Arga dan Amel mulai merencanakan sesuatu.

Arga : Mel, gimana nih mereka tetap mau pergi ke dukun..

Amel : Iya gue juga bingung !

Arga : ( berfikir ) Emm..ya, aku punya ide !

Amel : Gimana-gimana ?

Arga : Jadi gini, gimana kalau kita kerjain mereka aja ?

Amel : ngerjain gimana maksudnya ?

Arga : ( mendekat dan berbisik kepada Amel )

Setelah selesai dengan rencananya merekapun langsung pulang. 1 minggu kemudian didepan rumah Semmy.

Semmy : Aduh.., lama banget sih nih anak ! ( sambil melihat jam )

Nelly : Apa jangan-jangan dia lupa ya ?

Michel : ya nggak mungkinlah, orang tadi pulang sekolah baru gue ingetin, masak uda

lupa !

Tiba-tiba terlihat dari kejauhan Sari sedang berlari dengan tergopoh-gopoh.

Sari : Hai teman-teman ( sambil terengah-engah )

Michel : Udah dech, buruan entar keburu sore lagi

Sari : Chel, istirahat sebentar....rr aja, aku kan capek habis berlari-lari!

Semmy : Emang loe mau apa, kalau entar nyampek sananya malam.

Sari : Ya nggak sih.

Semmy : Ya udah kalau gitu ayo cepat !

Akhirnya merekapun berangkat mencari alamat dukun yang sakti mandra guna, sementara Arga dan Amel sudah siap dengan rencananya

Arga : Mel, gimana loe udah siap kan sama rencana kita ?

Amel : Ok, gue siap.

Arga : Ya udah, kalau gitu loe langsung ngelaksanain rencana yang pertama.

Amel : Udah, aku taruh brosurnya dijalan yang pasti mereka lewati, kita tinggal

nungguin mereka datang.

Arga : Hahaha...sipp

Dilain tempat Michel dan gengnya kebingungan mencari alamat dukun itu..

Sari : Sem, kita harus nyari kemana ?

Semmy : Gue juga nggak tau (sambil celingukan berharap menemukan petunjuk )

Michel yang merasa ada sesuatu dibawah sepatunya langsung mengeceknya.

Michel : Apaan nih ? (melihat selembar kertas yang menempel di sepatunya, lalu

membacanya )

Michel : Hey guys ! lihat nih tadi gue nemuin brosur ini di sepatu gue. ( Semmy

menyahut brosur itu dan membacanya, Sari dan Nelly juga ikut membaca )

Michel : tempatnya dihutan sih, tapi gimana kalau kita coba saja

All : ( mengiyakan pertanyaan Michel )

Akhirnya mereka semua mengikuti jalan yang ada di brosur itu.

Semmy : Habis ini kemana nih ?

Sari : nggak tau nih alamatnya nggak jelas.

Nelly : Eh..eh liat tuh....! kayaknya disana ada orang.

Michel : mana sih.....! ( sambil mencari kebingungan )

Nelly : ( sambil menoleh dengan kaget ) loh-loh....tadi orangnya ada disitu

guys...beneran..

Michel : Ciyus loe !

Nelly : Iya ciyus miapa, Michel !

Michel : mie ayam aja dah....!

Semmy : Aduh...loe berdua gimana sih... kita lagi tersesat, eh loe malah bercandaan

disini..

Michel : terus masalah buat loe !

Semmy : kalau iya kenapa ?

Sari : eh-eh udah dong berantemnya...kalian gak takut apa, kalau ....kalau...tiba-

tiba...ada.. ( semua menoleh ke Sari )

All : kuntilanak.......lariiiii !!!

Sari : loh, kalian jahat banget sih ! masak aku ditinggalain ! emang ada apan sih ? (

sambil menoleh kebelakang ) ( spontan b. Jawa )

Michel : Aduh, ni anak malah ngomong jawa lagi, ngomong apaan coba ?

( sambil menarik tangan Sari )

Setelah berlari dengan kencangnya, lalu merekapun sampai didepan gubuk tua yang mengerikan.

Michel : Aduh, capek banget nih ! bener gak sih ini rumah dukunnya

Sari : Iya, bener gak sih Sem ?

Semmy : kayaknya sih, coba aja

Akhirnya mereka berempat tanpa ragu-ragu memasuki rumah tua itu.

Michel : Permisi....spada...ada orang gak sih didalam !

Dukun : masuk ! silahkan duduk, perkenalkan nama saya...panggilsaja om.

Nelly : waduh, ini dukunaxis banget ya ....

Dukun : Siapa nama kalian ?

Semmy : Gue Semmy dan ini temen-temen gue..yang agak songong ini Michel ( sambil

melirik ke arah Michel )

Michel : What songong ??

Dukun : Ssssttt...

Semmy : Terus yang culun itu Sari

Sari : ( mangangguk sambil tersenyum kecil )

Dukun : Nah, yang satu ini pasti Nelly !

Michel : Loh kok tau ?? cangih banget nih orang

Dukun : Ya tau lah, orang saya itu...emm....saya itu....

Sari : Peramal....iya kan mbah, mbah peramal kan ?? Upss maksud saya om

Dukun : Nah, itu maksud saya !

All : Oohh...

Dukun : Jadi, apa maksud kedatanga kalian kemari ?

Michel : Loh, katanya bisa meramal mbah ? eh maksud saya om

Narator : Karena sebelumnya Arga sudah mengetahui rencana dari teman-temannya, jadi

dengan mudahnya dia bisa menjawab pertanyaan teman-temannya dengan gaya

sok dukun.

Dukun : Oh jadi kalian meragukan saya! Baik ( langsung membaca mantra jampi-jampi ) saya

tau kalian kesini pasti mau meminta kunci jawaban buat ujian nasional kan?

All : Wah betul ya ! ( sambil menatap satu sama lain )

Dukun : Itu mudah kalian tinggal bangun dari tempat duduk kalian dan ikuti gerakan

saya!

Narator : Tanpa berfikir panjang mereka langsung menuruti permintaan si om dukun.

Lalu merekapun berjoget ala gangman style.



SKIP

Michel : Aduh, lama banget sih ! mana kunci jawabannya ?

Nelly : Iya nih, udah capek gini, mana kunci jawabannya ?

Dukun : loh, itu tadi baru pemanasan, belum keintinya

Michel : What ! terus intinya gimana ?

Sari : Kita harus ngelakuin apa algi Om..?

Dukun : Kalian harus mencari kuntilanak

Sari : Ha...! kuntilanak ? aku nggak ikut ah kalau pakek gitu-gituan.

Michel : Ngomong apa loe tadi ? ( karena melihat tatapan Michel yang sinis, Sari hanya

menunduk )

Semmy : Udah..udah ! Om dukun, nggak ada cara lain apa ?

Dukun : Tidak ada, hanya cara itu yang bisa. Kalian cari kuntilanak yang berkalung

botol. Didalam botol itu ada kertas kunci jawaban yang kalian inginkan dan

kalau sudah dapat bawa kemari !

Nelly : Gimana nih ! ( sambil menatap teman-temannya )

Semmy : Udah dech gak papa kita coba aja.

Sari : Emm..ya udah deh aku ikut kalian aja

Narator : Mereka semua berdiri dari tempat mereka duduk dan beranjak keluar dari

rumah itu.

Dukun : Etss..mau kemana ? ( sambil menggerakkan jarinya )

Semmy : Oo..................!!!!! tenang om kita udah nyiapin ( langsung memasukkan amplop

ke saku dukun itu )

Dukun : ( langsung mengambil amplop yang diselipkan disakunya tadi ) tebel banget ya

!! kira-kira isinya berapa ya ?? (membuka amplop dan mengambil uangnya )

sialan tu anak !! masak gue dikasih uang mainan.

Narator : Setelah keluar dari gubuk mereka berempat langsung membicarakan tentang

langkah berikutnya.

Nelly : Terus sekarang gimana ?

Semmy : Udah deh beres pokoknya besok kita kumpul disini jam 5 sore

Michel : Ok, jam 5 sore ya ! awas kalau telat !

Narator: Keesokan harinya mereka sudah berkumpul ditempat dan jam yang sudah

mereka janjikan.

Nelly : Udah jam berapa sekarang ?

Sari : Udah mau setengah enam nih.

Michel : Mana sih ni anak, katanya janji jam 5. Awas saja kalau sampai dia lupa ! gue

jodoin entar sama loe ! ( sambil menunjuk Sari )

Sari : aku lagi, aku lagi yang kena.

Semmy : guys sorry gue telat..hufft....hufft...

Nelly : Ya udah lah ayo berangkat..!

Semmy : Eh bentar bentar ni liat gue bawa ini ni buat nyari kuntilanaknya. ( sambil mengangkat

dua benda ditangannya )

Michel : Eh sem, dimana-dimana bawang putih itu buat ngusir vampire bukannya buat nyari

kuntilanak !

Semmy : Bukan yang ini, tapi yang yang ini ( sambil mengangkat kentongan )

Michel : Memangya loe mau ngeronda apa, pakek bawa kentongan segala ?

Semmy : Ya nggak gitu juga kalee....!!

Maksud gue bawa kentongan itu, setan kan nggak suka tuh kalau diganngu terus kalau

diganggu mereka pasti bakalan keluar. Jadi kita bisa gampang deh buat ngambil

botolnya.

Nelly : Loe mau cari mati apa ? gimana kalau nanti kita dikejar terus dibunuh !

Sari : Iya nih aku kan masih belum mau mati.

Semmy : Ya makanya itu gue bawa bawang putih, buat ngusir kuntilanaknya !

Michel : Aduh...harus gue bilang berapa kali lagi sih supaya loe ngerti !!! kan tadi gue bilang

kalau bawang putih itu buat ngusir vampire bukannya buat ngusir kuntilanak.

Semmy : Ya mau gimana lagi, gue kan juga nggak tau kuntilanak itu takutnya sama apaan ?

jadi, mumpung tadi ada bawang putih, ya gue ambil aja, kali aja kuntilanaknya

keturunan vampire.

Michel : Hmm....terserah loe aja deh !

Sari : Temen-temen jadi berangkat ngak sih ? inikan sudah mulai malam.

Nelly : Ayo Sar kita berangkat ! biarin aja supaya mereka berantem terus.

Semmy : Eh iya, iya, iya jangan marah gitu dong ! ayo berangkat !

Narator : Akhirnya mereka berempatppun berangkat menuju hutan untuk mencari

kuntilanak yang berkalung botol.

Semmy : ( tok tok tok tok tok ) Mbak, mabk kuntil keluar dong mbak ( sambil membunyikan

kentongannya berkali-kali )

Sari : Nel, aku takut nih Nel ( sambil mengenggam tangan Nelly )

Nelly : Iya nih gue juga takut !

All : Mbak kuntil ( secara bergantian )

Narator : Tiba-tiba saat mereka sedang mencari kuntilanak, kuntilanak itupun muncul

tepat dibelakang mereka.

Michel : Eh guy...gue merinding nih (sambil tetap berjalan )

Semmy : Iya gue juga

Sari : Loh, loh, loh aku kok nggak bisa jalan ya ??

All : (langsung menoleh ke arah Sari ) waaa..kuntilanak.....!!! (langsung berlari)

Sari : (menoleh ke belakang) waa....toloooong !!

Michel : ( langsung menarik tangan Sari ) ( setelah mereka berlari jauh mereka baru menyadari

bahwa Semmy tidak bersama mereka )

Nelly : Aduh, capek banget nih....(sambil terengah-engah )

Sari : Bentar-bentar, kayaknya ada yang kurang deh !

Michel : Hah, Semmy ??

Sari : Oh iya Semmy mana ya ?

Nelly : Terus gimana nih ? kalau dia ilang atau diapa-aapain sama kuntilanak yang tadi, bisa

gawat nih !!

Michel : Mending sekarang kita nyari Semmy deh !!

Sari : Iya, iya, ayo !!

Merekapun mulai mencari Semmy, sednagkan dilain tempat Semmy tidak menyadari kalau dia dari tadi diikuti kuntilanak.

Semmy : Huft, huft capek ! istirahat dulu ya teman-teman, loh teman-teman ? (sambil mencoba

untuk mencari Sari, Michel dan Nelly ) terus tadi yang lari sama gue siapa ?

( tiba-tiba ada seseorang yang memegang pundak Semmy )

Semmy : Mati gue ! ( menoleh sedikit ke arah pundaknya ) mana tangannya pucat lagi ! noleh

nggak ya ? noleh nggak ya ? ( lalu dia teringat kalau tadi dia membawa bawang putih )

Oh, iya, tadi gue kan bawa bawang putih ( mengambil bawang putih )

Semmy : ( langsung membalik badan dengan pedenya sambil membawa bawang putih )

Nah kena loe ! gue bawa bawang putih !

Kuntilanak : ( langsung menyahut bawang putih dan melemparkannya ke tanah )

Semmy : Waduh, kayaknya gue udah kalah nih, mbak kunti pamit dulu ya !

( sambil bersalaman dengan kuntilanak )

( gubrak, setelah bersalaman dengan kuntilanak Semmy pun langsung pingsan )

Kuntilanak : Hah ! Sem...woy ! bangun-bangun !

Belum sempat Amel ( kuntilanak ) menyadarkan Semmy. Nelly, Sari dan Michel

berjalan menuju ke arah kuntilanak dan Semmy.


Kuntilanak : Aduh kayaknya ada yang datang ni, kabur dulu ah !

Nelly : Sem, Semmy...! loe dimana sih Sem !

Sari : Perasaan aku tadi dengar suaranya dari sekitar sini deh.

Michel : Buktinya disini ngak ada.

Sari : Ya, kan aku bilang disekitar sini. Mungkin aja ada di depan sana.

Michel : Ya udah ayo kita kesana !

Sari : Eh, eh...lihat ! itu Semmy bukan ?

Michel : Iya..iya ( sambil menghampiri Semmy )

Nelly : Sem, loe kenapa ? (sambil mengoyang-goyangkan tubuh Semmy ) guys gimana dia

Pingsan

Sari : Jangan-jangan dia ketemu sama kuntilanak tadi, terus dia di......

Michel : hush ngomong apaan sih loe. Semmy kan Cuma pingsan gak usah ngomong yang

bukan-bukan deh. ( tiba-tiba kuntilanak itu muncul dibelakang mereka )

Sari : nggak aku nggak mau kayak Semmy, aku pulang saja ( berdiri dan bertatapan dengan

kuntilanak ) hah...hah....kuntilanak......!!!

Nelly & Michel : ( menoleh ke arah Sari ) waaa......!!!

Sari : ( berjongkok ) mbak, mbak kuntil. Kami kesini Cuma mau kalungnya mabk kuntil

nggak mau yang lain mbak.

Michel : Ah...kelamaan ( langsung menarik kalung kuntilanak itu ) Larii......!

Nelly : Woy....ini gimana woy !

Sari : Ayo cepet ! ( sambil menyeret Semmy dan dibantu Nelly )

Kuntilanak : ( mengejar mereka )

Merekapun berlari menuju rumah mbah dukun.

Michel : Om..om dukun...! buka cepet pintunya ! ( sambil menggedor-gedor pintu rumah

dukun)

Dukun : Masuk....! ( mereka langsung masuk ke dalam rumah om dukun )

Dukun : Ada apa malam-malam datang kesini ?

Nelly : Liat nih temen aku sampai pingsan gini gara-gara Om dukun !

Dukun : Loh kok gara-gara saya ?

Sari : Iya om, jadi gini ceritanya. Tadikan kita lagi nyari kuntilanak, terus tiba-tiba udah ada

dibelakang kita, terus semua lari deh dan saat itu kita terpisah sama si Semmmy dan

setelah ketemu dia udah pingsan gini.

Dukun : Hemmm....ya memang harus ada yang berkorban seperti ini. Terus, apa kalian

mendapatkan botolnya ?

Michel : Pasti......ini botolnya.

Dukun : Ya udah, tinggal kalian buka saja.

( semmyppun sadar dan langsung ikut-ikutan melihat isi botol )

Semmy : ( sambil bangun ) udah mau dibuka ya botolnya ?

Nelly : Udah mau dibuka aja baru bangun, dasar !

Sari : Ayo Chel buka !

Semmy : Iya cepet ! udah penasaran tau.

Michel : Oke-oke ( sambil membuka botol ) ( semua menatap isi botol itu dengan tegang )

All : Hah...??? Belajar !

Michel : Om...maksud om dukun apa ini, hah ? ( sambil menggebrak meja dukun itu )

Dukun : Aahahaha.....hahahahaha..... ( tertawa terbahak-bahak )

Semmy : Kayaknya gue pernah dengar suara jenis ini deh !

Sari : Iya....kayak suaranya siapa ya ?

Dukun : Waduh, keceplosan deh.

Semmy : ( menarik kumis om dukun )

All : Arga !!! huuuhuu....dasar loe ya ! ( sambil mendorong-dorong dan menyiksa Arga )

Amel yang dari tadi mengintip di depan gubuk mencoba untuk kabur agar tidak ikut-

ikutan di gebukin seperti Arga
.

Amel : Waduh, kok jadi berantakan kayak gini sih ! kabur aja ah...

( sambil mengendap-endap agar tidak ketahuan oleh teman-temannya. Tapi malah

tersandung baju kuntilanaknya sendiri dan terjatuh )

All : ( menoleh ke arah Amel yang berkostum kuntilanak )

Semmy : Nah, ini ni...kayaknya kuntilanak tadi, kuntilanak palsu deh, gue pengen tau siapa sih

sebenarnya dia itu.

Michel : ( mendekat ke kuntilanak dan menyibakkan rambutnya ). Amel.....! tega loe ya !!!

All : Serbu !!!

( akhirnya Amel juga ikut digebuki teman-teamnnya itu, Arga pun juga ikut digebukin

juga )

Tanpa nama : Hiii..hiii...hiii.. ( semua berhenti dari kegiatan masing-masing dan mulai tegang )

Michel : Mel....! jangan coba-coba..

Amel : Pisss...kali ini bukan gue beneran deh...

Arga : La ...terus...yang ini .....asli dong...

All : huwaaaa,......lariiiii.



No comments:

Post a Comment