Friday 29 March 2013

Dokter Gratis

Dokter gratis, dokter komputer gratis, dr.acer

dr.acer gratis

Kalau di Jakarta ada KJS ( Kartu Jakarta Sehat) untuk menfasilitasi para warga agar dapat berobat murah dan gratis, maka dalam bidang teknologi ada dokter teknologi gratis yang bernama dr.Acer. acer memang terdepan setelah meluncurkan produk gadget “Iconia PC Tablet dengan Windows 8” dan produk-produk lainnya, guna memberikan pelayanan bagi konsumen Acer,acer memberikan layanan konsultasi tentang berbagai masalah produk Acer melalui Live Chat dengan dr.acer.



Live Chat dengan dr.Acer merupakan solusi layanan pelanggan bagi spAcer yang ingin berkonsultasi langsung dengan Acer Indonesia namun belum sempat datang ke Acer Customer Service Center. Melalui Live Chat dengan dr. Acer ini, spAcer bisa bertanya apapun seputar produk dan layana Acer lewat sistem online chatting dengan mengambil tiket yang berfungsi sebagai nomor antrian. Setelah gilirannya datang, maka spAcer bisa berkonsultasi langsung dengan dr. Acer layaknya chatting dengan teman di Yahoo Messenger.



Untuk bisa mengikuti Live Chat dengan Dr. Acer, caranya cukup mudah, spAcer! Cek jadwal Live Chat dan klik link Live Chat ini, atau kamu bisa masuk ke blog Acer di www.acerid.com dan klik tombol Live Chat yang ada di sisi kanan atas. Setelah di-klik, kamu akan mendapat tiket dan setelah giliranmu tiba, kamu bisa chatting langsung dengan dr.Acer. [sumber : http://www.acerid.com/2013/03/konsultasi-langsung-dengan-dr-acer-lewat-live-chat/]



Jadi kawan pemilik produk acer,bila ada permasalahan laptop, PC,tablet dan lain-lain produk acer dari mulai trouble sparepart, software, aplikasi, driver dan lain-lain bias konsultasi dengan dr.acer, pasti akan mendapatkan jawaban dan solusi terbaik.

Sedikit info dari raja jempol semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment