Sunday 5 August 2012

Uang THR 18 juta Gratis

LOMBA TELAH BERAKHIR !!!!!


uang thr
Mau uang THR gratis total 18 juta ? apa ada ya ? tentu ada sebuah situs terkenal kompasiana dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1433 H, “Program THR Kompasiana“. mengajak teman-teman untuk berbagi dan menebar hikmah Ramadhan di Kompasiana. Setiap orang yang telah memiliki akun di Kompasiana bisa ikut program ini dan berkesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total: Rp 18 juta (Delapan Belas Juta Rupiah)…wooow lumayan tuh



Bagaimana cara mendapatkan THR gratis tersebut berikut ini rangkaian programnya :



1. Menulis Puisi Puasa

Mengambil tema puisi islami, Anda dapat mengikuti kegiatan “Puisi Puasa” di Kompasiana. Periode lomba berlangsung sejak 21 Juli 2012 - 18 Agustus 2012. Jangan lupa cantumkan tag “puisipuasa” (diketik tanpa menggunakan tanda petik) dalam postingan Anda agar tulisan Anda masuk dalam penjurian. (Jangan lupa, nulisnya di Fiksiana ya…)

Tiga puisi islami terbaik akan mendapatkan hadiah berupa:

Terbaik 1: Rp. 3 juta

Terbaik 2: Rp. 2 juta

Terbaik 3: Rp. 1 juta

(pajak hadiah ditanggung pemenang)



2. Menulis blog Sambil sahur

Begadang sa’at sahur sambil menunggu imsyak menjelang subuh daripada tidur mending ikut“Ngeblog Sambil Sahur”. Tulisan yang dikirim harus berisi seputar “Ramadhan dan Puasa Interaksi Sosial“. Bagikan kisah Anda selama bulan Ramadhan yang terkait dengan interaksi antar-sesama. Sesuai dengan namanya, “Ngeblog Sambil Sahur” hanya berlangsung menjelang dan selama waktu sahur, yaitu di bulan Ramadhan (21 Juli 2012 - 18 Agustus 2012), mulai pukul 01.00-04.00 WIB. Gunakan tag “ngeblogsahur” (diketik tanpa menggunakan tanda petik) agar tulisan Anda masuk dalam kategori lomba. Selama lomba berlangsung, fitur penjadwalan tulisan pukul 01.00-04.00 WIB akan dinonaktifkan.

Tiga tulisan Ramadhan terbaik akan mendapatkan hadiah berupa:

Terbaik 1: Rp. 3 juta

Terbaik 2: Rp. 2 juta

Terbaik 3: Rp. 1 juta(pajak hadiah ditanggung pemenang)



3. Menulis Ucapan selamat Lebaran

Anda juga dapat berkreasi membuat ucapan Selamat Lebaran singkat dengan ketentuan:

Ucapan “Met Lebaran” dibuat semenarik dan seunik mungkin,Panjang ucapan minimal 70 kata, maksimal 100 kata’ Tidak melanggar Tata Tertib Kompasiana.

Ditayangkan di Kompasiana mulai 10 - 25 Agustus 2012.

Tiga ucapan Met Lebaran terbaik akan mendapatkan hadiah berupa:

Terbaik 1: Rp. 3 juta

Terbaik 2: Rp. 2 juta

Terbaik 3: Rp. 1 juta(pajak hadiah ditanggung pemenang)



Lumayan kan hadiahnya daripada tidur dibulan puasa alangkah curahkan pikiran untuk menulis dan menulis…siapa tahu beruntung dapat hadiah uang THR…untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi kompasiana.com..ok ok ok..

No comments:

Post a Comment