Friday 31 August 2012

24 Juta Plus dari Alfamart

KONTES TELAH DITUTUP !!!.....CLOSED

alfamart
Alfamart, alfamartalfamart ….lagi bagi bagi uang jutaan rupiah, dengan mengikuti kontes review anda bisa mendapatkan hadiah uang plus voucher belanja jutaan rupiah. Bagaimana cara mengikuti kontes ini berikut ini rinciannya :



Syarat & Ketentuan Blog Review Contest Alfamart Kontes SEO Alfamart 2012 “Alfamart SEO Competition Indonesia 2012”



1.Nama Kompetisi ”Alfamart sebagai waralaba terbaik dengan program member yang menarik” (Ingat! Ini tema review bukan keyword backlink – Lihat bagian mengenai SEO) merupakan kompetisi blog yang diadakan untuk kedua kalinya oleh Alfamart dan dalam rangka mempromosikan website Alfamart yg baru saja di re-design yaitu www.alfamartku.com



2. Periode Kompetisi 27 Agustus – 26 November 2012.



3. Syarat Peserta : Warga Negara Indonesia (WNI), Memiliki blog pribadi, Bukan karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau pihak agensi yang terkait atau pihak penyelenggara lainnya



4. Persyaratan Karya Tulisan :

*. Bersifat asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada: hak cipta, hak merek dagang, hak privasi atau publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya.

*.Tidak mengandung unsur pornografi, SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu.

*.Tidak mempromosikan produk lain dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merek, logo, atau merek dagang selain milik Penyelenggara.

*.Artikel minimal mengandung 500 kata, dan memuat lebih dari 3 paragraf.

*.harus terdapat minimal 1 gambar/image yang mencerminkan isi yang dimuat.

*. Artikel berbahasa Indonesia

*.Artikel harus brand new dan belum pernah ikut kontes sebelumnya (panitia akan melakukan search, jika ternyata melanggar maka peserta tidak akan dapat memenangkan kontes)

*.Artikel bernuansa positif dengan melihat sisi baik dari suatu topik, dengan kata lain menggunakan bahasa-bahasa positif yang meng-endorse Alfamart.

*.Artikel yang dapat memenangkan lomba adalah artikel yang dibuat pada saat masa kontes ini berlaku yaitu antara 27 Agustus – 26 November 2012.



5. Langkah-langkah Pendaftaran Web Review :

*.Buatlah rancangan isi review terlebih dahulu, lihat konten yang diharapkan disini

*.Melakukan pendaftaran melalui form online kami disini

*. Peserta wajib “like” page Facebook Alfamart Sahabat Indonesia (www.facebook.com/alfamartku) dan follow akun Twitter Alfamartku (@Alfamartku)

*.Men-tweet artikel yang dilombakannya dengan mencantumkan hashtag #KontesWebReviewAlfamart dan mention @Alfamartku

*. Mengunggah artikel yang dilombakan di status update Facebook masing-masing, dengan men-tag Facebook Page Alfamart Sahabat Indonesia (caranya: tulis “@Alfamart Sahabat Indonesia” lalu pilih saat muncul menu pilihan)



6. Topik Tulisan

yang dapat dipilih dalam kompetisi ini antara lain (Ingat! Ini bukan ide judul/namun ide topik pembahasan, judul dan isi artikel bebas terarah. Isi dan Judul artikel tidak diperkenankan memuat kata-kata yang sama persis dengan kata-kata dibawah, web/blog yang melanggar tidak akan dapat memenangkan kontes)



7.Mengenai Blog/Web : Disarankan menggunakan web/blog dengan paid domain, bukan subdomain atau domain free. Contoh : www.domainbayar.com, www.domainberbayar.com, dll. Bukan : www.domaingratis.co.cc, atau websubdomain.blogspot.comPeserta dengan menggunakan web/blog paid domain akan mendapat tambahan 5 poin.Yang akan diperhitungkan dalam kontes adalah semua “url” yang didaftarkan pada form pendaftaran kami, diluar itu kami tidak menanggapnya sebagai peserta. Tidak disarankan menggunakan halaman utama sebagai “url” yang didaftarkan mengikuti kontes, misal : www.domainberbayar.com . Yang disarankan : contoh. www.domainberbayar.com/alfamart-waralaba-member-terbanyak, www.domainbayar.com/waralaba-member-terbanyak



8. SEO : Artikel harus memuat link ke website http://www.alfamartku.comdengan ide keyword (Ingat! Ide keyword, keyword backlink tidak boleh sama persis dengan yang terdapat dibawah ini, harus dimodifikasi secara bebas terarah. Blog/web yang memuat link dengan keyword sama persis dengan ide kami maka peserta tersebut tidak dapat memenangkan kontes): Solusi Retail Indonesia, Rencana masa depan, Kemudahan Menjadi member Alfamart, Jaminan keuntungan membuka usaha Waralaba Alfamart, Partner bisnis waralaba yang terpercaya, Konsep baru minimarket, Layanan minimarket, Keuntungan Menjadi Member Alfamart, Alfamart Waralaba Terbaik versi…, dll



9. Hadiah

Juara I : Rp.11.000.000 atau Macbook Air + Voucher A Card 750.000

Juara II : Rp.7.500.000 atau Galaxy Note + Voucher A Card 500.000

Juara III : Rp.6.000.000 atau Ipad 2 3G WIFI 16GB + Voucher A Card 250.000



Untuk lebih jelasnya silahkan meluncur ketempatnya..



No comments:

Post a Comment