Sunday 19 August 2012

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

mari membantu
Penggalangan dana online dengan marimembantu.org, adalah salah satu cara yang paling aman dan rahasia dari berbagai cara penggalangan dana yang ada sa’at ini. Kenapa saya katakana cara paling aman dan paling rahasia ?

Dalam ajaran Islam ada sebuah petunjuk bahwa dalam melakukan amal kebaikan dengan memberikan sedekah kepada sesama yang membutuhkan harus tepat sasaran dan bukan karena ingin mendapat pujian orang lain, dalam melakukan amal kebaikan tangan kanan memberi dan tangan kiri tidak mengetahui, sehingga setiap sedekah yang diberikan seorang hamba hanya dirinya dan Allah ta’ala yang mengetahui.



Penggalangan dana online dengan mari membantu.org merupakan bentuk penggalangan dana tidak akan ada rasa ingin dipuja orang lain karena penerima dana tersebut tidak mengetahui siapa yang telah membantunya. Berbeda ketika kita memberikan sedekah dengan secara langsung otomatis lembaga penggalang dana dan penerima dana tersebut mengetahui kita sebagai penyumbangnya.

Ditengah semakin canggihnya teknologi dan semakin padatnya kesibukkan seseorang maka media online adalah sarana yang paling praktis, hemat waktu serta simple dalam melakukan perbuatan kebaikan dengan memberikan sedekah sebagian harta kekayaan yang berlebih kepada yang membutuhkan.



Ini dapat terlihat semakin banyaknya Lembaga Zakat Dompet Dhuafa yang menyediakan layanan online dengan membuat berbagai jenis website. Atas kenikmatan kecerdasan otak yang diberikan Tuhan kepada manusia agar manusia menciptakan teknologi untuk mempermudah melaksanakan kewajiban yang diperintahkan Tuhan Yang Maha Esa.



Lihatlah sekeliling kita sa’at kita jalan-jalan dikawasan perkotaan yang kumuh, trotoar banyak para gembel adalah salah satu contoh dari sekian orang yang membutuhkan uluran tangan kita, agar setiap beban kesulitan hidupnya terbantu.



Dengan Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org, tidak alasan lagi bagi kita untuk lupa, tidak peduli mengurangi beban kaum dhuafa karena sibuk, tidak ada waktu, dan alasan-alasan lain sehingga kita lupa atas hak kaum dhuafa pada sebagian harta kita yang berlebih.





No comments:

Post a Comment