Thursday 23 August 2012

5 HAL YANG DIKAGUMI PRIA DARI SEORANG WANITA


1. Bentuk tubuh yang indah


Semua pria pasti memuja seorang wanita yang memiliki tubuh yang indah. Bahkan, sebagian pria merasa bangga dengan tipe wanita semacam ini. Jadi, yang kamu butuhkan adalah untuk tetap tampil percaya diri di hadapan pria incaranmu.

2. Cerdas dan humoris

Pria suka wanita yang cerdas dan humoris. Bukan tulalit! Wanita cerdas dan humoris membuat pria merasa kagum dan bangga memilikinya. Selain itu, pria juga membutuhkan dukungan dan masukan dari pasangan.

3. Feminin

Tipe wanita feminin menjadi idaman banyak pria. Kenapa? Wanita feminin identik dengan peringai halus, suara lembut, sensitif, dan mengesankan. Intinya, pria suka tipe wanita lembut yang bisa memanjakan mereka.

4. Penyayang

Sebagian wanita memiliki sifat lembut dan penyayang, meskipun tidak terlalu feminin. Mereka suka memanjakan pria dalam berbagai hal seperti memberi kejutan yang romantis.

5. Menatap jauh ke depan

Seorang wanita yang memiliki pandangan ke masa depan, selalu tampil percaya diri dan kuat. Pria selalu memuja wanita dengan pemikiran tentang masa depan. Itu menunjukkan tingkat kematangan wanita tersebut.

No comments:

Post a Comment