Wednesday 15 August 2012

10 PRAKTEK SEKSUAL PALING ANEH


  1. Ophidicism: Ini adalah tindakan seksual yang paling aneh di mana orang mendapatkan kegembiraan/kepuasan hanya dengan meletakkan ular dan belut pada tubuh telanjang.
  2. Air Panas: Ini adalah hanya orang-orang yang mencapai puncak dalam keinginan seksual mereka dan hanya jika pasangan mereka di bak mandi air panas atau perpipaan mandi air panas.
  3. Menginjak-injak: Orang ini bersemangat ketika seseorang selama hubungan seksual mendorong kembali wajah atau tubuh.
  4. Hirsutophilia: paraphilia ini sebagian besar terpasang dengan perempuan dan mereka terpesona daya tarik yang kuat bagi laki-laki berbulu, karena hanya pria berbulu dapat memberikan mereka emosi yang tepat selama hubungan seksual.  Pria membuat mereka yang paling bahagia, ketika mereka melemparkan pisau cukur luar jendela
  5. Symphorophilia: Ini juga merupakan tindakan seksual aneh atau kondisi mental di mana pasangan menikmati seks dengan menonton beberapa bencana, seperti  kecelakaan mobil.
  6. Terlihat Basah : Orang-orang ini bisa merasa senang dengan melihat pasangan mereka dalam berpakaian basah.
  7. Air penyiksaan: Ada berbagai jenis air penyiksaan dan siksaan.  Sebagai contoh, pasangan merasa bahagia dengan penyiksaan wanita dengan tekanan kuat aliran air, atau hanya menenggelamkan kepalanya di dalam air.  Ini adalah kasus medis murni dari pemanasan dikombinasikan dengan hipotermia.
  8. Acrotomophilia: Orang-orang ini yang memaksa pasangan mereka untuk membuat luka di tubuh mereka.  Mereka mengelola orgasme mereka dengan berfantasi ekstremitas diamputasi, baik oleh sendiri atau dengan teman sebaya mereka.
  9. Agalmatophilia: Seorang pria atau wanita merasa daya tarik seksual sebagian besar ke boneka, patung, atau benda buatan lainnya.
  10. Mumi: Seorang mitra bisa mendapatkan kepuasan seksual hanya dengan pasangannya membungkus dari kepala hingga kaki, atau leher hingga kaki dengan beberapa kain atau perban.
sumb3r

No comments:

Post a Comment