Thursday 4 October 2012

KI KUSUMO: ARIEL NOAH BAKAL GESER BOYBAND


Para normal kondang Ki Kusumo mengatakan bahwa meski sempat dipenjara, Ariel Noah bakal bersinar karirnya begitu ia menghirup udara bebas.


"Ariel masih tetap cemerlang. Meski dia besar dari nama grupnya, namun ia sudah menjadi publik figur nomor satu. Jadi bukan hanya faktor grupnya saja sekarang, secara apapun ia sudah bagus dan punya kelebihan," ungkap Ki Kusumo yang juga produser film itu.

Apa yang menjadi prediksi Ki Kusumo, ternyata menjadi kenyataan. Kini, saat grup bandnya berganti nama menjadi Noah, kehadiran Ariel cs tetap ditunggu publik. Konsernya di 5 negara dalam satu hari menuai prestasi. Bahkan ketika merilis album Seperti Seharusnya, sang produser optimis album Ariel bisa terjual hingga 3 ribu copy.

Produser Film Drakula Cinta ini bahkan dengan yakinnya kehadiran Ariel cs bersama Noah-nya itu bakal menyingkirkan boyband tanah air. Dalam kacamata spiritualnya, kehadiran Ariel CS memiliki dampak kuat dalam percaturan musik tanah air.
“Peruntungan Ariel luar biasa. Pengaruhnya cukup kuat, bukan tidak mungkin ia menenggelamkan musisi yang berjaya semasa dia masih di penjara, termasuk boyband,” ujar Ki Kusumo.

Diakuinya, Meski Boyband punya penggemar tersendiri, namun cepat atau lambat akan tergeser juga.

"Saya melihat boyband itu seperti demam, kalau sudah diobati ya hilang. Kembalinya Ariel adalah obat bagi industri musik kita," tuturnya. 
sumb3r: www.fashingnet.com

No comments:

Post a Comment