Thursday 11 October 2012

ANEH: PRIA INI MEMILIKI SETENGAH KEPALA


Aneh Tapi Sangat Nyata! Inilah Pria yang Memiliki Setengah Kepala ! Di Negara Miami, ada seorang pria yang tidak memiliki bagian depan kepalanya aneh tapi nyata, sulit untuk di percaya dan tak terduga tapi kejadian ini benar dan nyata !

Gambar di samping adalah Foto seorang pria tersenyum yang tidak memiliki setengah kepala muncul di situs Miami Polisi dept. Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah ini sotoshop ? Namun, seorang karyawan dari polisi menegaskan bahwa, memang benar ada orang semacam itu, dan dia secara pribadi melihat dan menyaksikannya.

Kita berbicara tentang 25 tahun Carlos Rodriguez. Waktu itu Polisi sedang mencari pria karena hubungannya dengan pelacur. Carlos didenda $ 500, dia tidak membayar dan surat perintah dikeluarkan.
Ketika orang itu ditemukan, ia dibawa ke kantor polisi dan meminta untuk mengangkat topinya untuk foto, ternyata orang itu tidak memiliki bagian depan kepalanya.

Ini adalah apa yang terjadi ketika orang tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor. Pria ini beruntung dia masih hidup dan Foto ini terutama ditunjukkan untuk melayani sebagai pengingat bagi semua yang menikmati naik sepeda untuk memakai helm.

Untuk keselamatan anda gunakanlah helm untuk mengendarain motor agar hal tersebut tidak terjadi pada diri anda . berhati-hatilah dalam mengendarain motor anda . mengontrol kecepatan adalah hal yang paling penting dalam mengendarai , so jadi hati-hati ya kawan !
sumb3r:
http://artikelmenarikunik.blogspot.com/2012/10/aneh-tapi-sangat-nyata-inilah-pria-yang.html

No comments:

Post a Comment