Wednesday 31 October 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, sebuah perusahaan asuransi jiwa dengan visi “Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan”. Perlu diketahui bahwa Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007 hingga sa’at ini dari tahun ketahun semakin solid dan terpercaya dalam melayani para nasabahnya.



Apakah anda Ingin anak sukses dalam pendidikan ?
Commonwealth Life

Jangan kawatir dengan pendidikan putera-puteri anda sebab ada,Asuransi Jiwa Indonesiayang bisa mendukung cita-cita dan masa depan putera puteri anda adalah Commonwealth Life. Setiap orangtua pasti ingin anaknya sukses dalam pendidikannya hingga kejenjang perguruan tinggi. Dalam menyekolahakan anak tentu dibutuhkan biaya yang cukup besar, untuk itu diperlukan perencanaan biaya pendidikan sejak dini agar nanti ketika menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi tidak terbebani fikiran untuk mencari biaya ditengah kesibukan mencari biaya kebutuhan hidup lainnya. Dengan bergabung di Commonwealth Life akan mendapat layanan asuransi pendidikan untuk bekal masa depan anak. Salah satu layanannya yaitu Danatra Cendekia yang merupakan produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua). Dengan menjadi nasabah Commonwealth Life maka kepastian dana pendidikan bagi anak akan terjamin .



Tentu anda tak ingin menderita beban pikiran ketika sakit ?
Commonwealth Life

Jangan takut tentang kesehatan anda sekeluarga karena, Asuransi Jiwa yang bisa memberikan solusi kesehatan anda sekeluarga adalah Commonwealth Life. Hari ini kondisi sehat bugar namun besuk bisa berubah sebaliknya, sakit karena berbagai macam sebab dan datangnya tanpa terduga.Untuk mengembalikan kondisi kesehatan tentulah harus berobat kerumah sakit, dokter atau klinik-klinik kesehatan. Biaya berobat karena sakit yang datang tiba-tiba terkadang tidak dipersiapkan sebelumnya sehingga kesulitan kesana kemari mencari biaya pengobatan. Dengan menjadi nasabah Commonwealth Life biaya kesehatan dapat dipersiapkan sejak dini “sedia payung sebelum hujan” pepatah mengatakan demikian, Danatra Multiguna adalah salah satu contoh produk Asuransi Jiwa Dwiguna dari Commonwealth Life yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana dalam jumlah dan setiap periode tertentu dengan beragam manfaat lainnya, antara lain :

a. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.

b. Manfaat Meninggal Dunia : Apabila Tertanggung meninggal dunia di masa asuransi, Ahli Waris akan menerima 100% Uang Pertanggungan dan bila meninggal disebabkan karena kecelakaan, Ahli Waris akan menerima dua kali Uang Pertanggungan.

c. Manfaat Uang Pertanggungan bila mengalami Cacat Tetap Total atau Cacat Tetap Sebagian akibat kecelakaan.

Dengan demikian pengobatan dan perawatan kesehatan akan terjamin sebab biaya pengobatan dan perawatan telah dipersiapkan sejak dini melalui perusahaan asuransi ini.



Saya yakin anda ingin bahagia hingga Tua ?
Commonwealth Life

Jangan cemas dimasa tua anda sebab, Asuransi Jiwa Terbaik yang bisa menjamin kebahagiaan anda hingga masa tua adalah Commonwealth Life. Hidup bahagia , sehat dan tenteram adalah dambaan semua orang. Pastilah setiap keluarga ingin melihat anak-anaknya besar bahagia, sukses hingga berumah tangga dan menimang cucu tercinta. Diusia manula tentulah tak selincah dan setegar masa muda, pada masa tua ini adalah masa pensiun bagi para pegawai, baik negeri maupun swasta. Sebelum masa pensiun diusia tua inilah, hendaknya dipersiapkan diri guna bekal masa tua kelak agar tidak menjadi beban anak-anaknya yang telah berumah tangga sendiri. Masa Tua tetap Mandiri begitulah motivator mengatakan,dan investasi adalah jalan keluarnya. Dengan menjadi nasabah Commonwealth Life Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda. Sehingga pada usia tua anda dapat melihat anak dan cucu bahagia tanpa harus membebani mereka karena anda mandiri berkat asuransi Commonwealth Life.



Ketiga pertanyaan permasalahan yang banyak dialami orang diatas yaitu :

1.Apakah anda Ingin anak sukses dalam pendidikan ?

2.Tentu anda tak ingin menderita beban pikiran ketika sakit ?

2.Saya yakin anda ingin bahagia hingga Tua ?

Semuanya akan terjawab bila bergabung dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.













No comments:

Post a Comment