Friday 23 November 2012

PERTANDA SI DIA "JODOH" YANG TEPAT


 image : densajie.blogspot.com


Lima alasan teratas yang wanita berikan saat mengetahui bahwa mereka telah menemukan pasangan yang tepat adalah:

1. Dia tahu cara membuat saya bahagia dan bisa memberi rasa aman secara emosional.
2. Sahabat dan keluarga saya juga memiliki pandangan yang sama seperti saya terhadap pria tersebut.
3. Dia membuat hal biasa menjadi luar biasa.
4. Kami memiliki prioritas hidup yang sama, seperti sama-sama ingin atau tidak ingin memiliki anak.
5. Saya tertarik kepadanya dan secara fisik kami cocok.


Lima alasan teratas yang pria berikan untuk mendapatkan pasangan yang tepat bagi mereka adalah:

1. Saya menyukainya dan secara fisik kami cocok.
2. Saya sangat mencintainya sehingga saya tidak lagi menginginkan orang lain.
3. Dia tahu cara membuat saya bahagia dan memberikan rasa aman secara emosional.
4. Kami memiliki prioritas hidup yang sama, seperti sama-sama ingin atau tidak ingin memiliki anak.
5. Wanita tersebut akan menjaga saya dengan baik.


sumb3r:
http://id.she.yahoo.com/lima-pertanda-si-dia-adalah-orang-yang-tepat-115134783.html

No comments:

Post a Comment