Sunday 4 November 2012

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik ? sebuah pertanyaan yang hanya bisa dijawab dengan Tertangguh, Tercantik , Teririt dan jelas Terbaik. Terbaik karena ketiga unsur dalam sebuah produk kendaraan terpenuhi yaitu tangguh, tampilan yang cantik jantan,elegan, gagah, mewah dan hemat serta irit bahan bahan bakar minyak [BBM],semua ada di mobil Toyota Fortuner dengan tipe SUV (Sport Utility Vehicle) ini, seperti penjelasan singkat dibawah ini.



Fortuner Tertangguh, ketangguhannya telah dibuktikan dalam Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011.Perjalanan ini merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan menempuh jarak sejauh 27 ribu km, melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Segala macam kondisi jalan dan cuaca telah dilewati dalam ekspedisi tersebut seperti, ketika menerjang banjir bandang di Thailand, menembus gurun di China, Menerjang gunung Es Asia Tengah dan lain-lain, adalah bukti ketangguhannya dan Fortuner SUV kendaraan yang tepat bagi para petualang. Foto dibawah ini adalah salah satu foto ekspedisi Euroasia tahun 2011 yang lalu :

Fortuner EUROASIA


Fortuner Tercantikdan Jantan, tampilan desain interior yang mewah , fitur, spesifikasi, aksesoris dan warna-warna yang anggun. Terdapat enam [6] macam warna pilihan yaitu, Silky Gold Mica Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Dark Grey Mica Metallic, Dark Steel Mica dan Super White II. Tampilan yang mantab, kombinasi dari kesan gagah, elegan, sporty dan juga mewah.Fortuner akan membuatnya sebagai mobil yang cocok untuk berbagai kalangan tua, muda, pria, wanita, yang ingin tampil eksis dalam aktifitas sehari-hari. Adapun keenam warna Fortuner dapat dilihat pada gambar dibawah ini :















Silver MetallicBlack Mica
Fortuner Silver Metallic

Fortuner Black Mica
Dark Grey Mica MetallicDark Steel Mica
Fortuner Dark Grey Mica MetallicFortuner Dark Steel Mica
Silky Gold Mica MetallicSuper White II
Fortuner Silky Gold Mica Metallic

Fortuner Super White II

Fortuner Teririt, ditengah semakin melonjaknya harga Bahan Bakar Minyak [BBM] dari tahun ke tahun semakin naik tidak semakin turun akibat ketersediaan minyak yang semakin berkurang atau karena sebab lain. Banyak kalangan pengguna dan pemilik kendaraan jadi kebingungan atas fenomena BBM tersebut, namun semuanya akan jadi mudah karena Fortuner telah membuktikan sebagai kendaraan yang irit, hemat BBM. Fortuner sudah dilengkapi dengan intercooler VN Turbo sehingga BBM fortuner suv terbaik di kelasnya alias super irit.



Fortuner kendaraan mobil dengan tipe SUV (Sport Utility Vehicle) dan penampilan, sangat jantan cocok bagi para pengendara muda dan berpetualang ke alam bebas. Cuplikan video dibawah ini adalah gambaran dari ketangguhan, kecantikkan dan keiritan dari Toyota Fortuner :



Bagaimana dengan harganya ? pertanyaan yang sering muncul dikalangan banyak orang jika akan membeli sebuah produk termasuk mobil. Ada anggapan Fortuner harganya amat wah dan cocok untuk kalangan menengah keatas. Anggapan semacam ini adalah salah karena apalah artinya sebuah mobil berharga murah namun performa dan kualitasnya amat rendah, bukankah lebih mahal?. Harga yang ditetapkan pada Fortuner adalah sesuai dengan performa dan kualitas dari Fortuner dan yang terpenting juga teririt BBM dikelasnya dibanding produk mobil lainnya.



Berikut ini adalah Harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta per 01 Agustus 2012 [sumber dari :http://www.toyota.astra.co.id/product/?page=product&model=Fortuner]











Fortuner NEW 2.5 G A/T DIESEL Rp. 387,000,000
Fortuner NEW 2.5 G M/T DIESEL Rp. 377,000,000
Fortuner NEW 2.5 G M/T DIESEL TRD Rp. 401,900,000
Fortuner NEW 2.5 G A/T DIESEL TRD Rp. 411,900,000
Fortuner NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Gasoline TRD Rp. 464,600,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T Rp. 387,000,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T Rp. 397,000,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD Rp. 411,900,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD Rp. 421,900,000
Fortuner NEW 2.7 V A/T 4x4 Rp. 489,650,000


Itulah sedikit ulasan gambaran ketangguhan, Kecantikan, keiritan Fortuner, untuk lebih jelas tentang produk ini silahkan kunjungi www.toyota.astra.co.id







No comments:

Post a Comment