Wednesday 20 June 2012

Keuntungan Selingkuh

selingkuhBeautifull Affair ? Selingkuh itu indah ? benarkah sebuah pertanyaan yang dijawab oleh pelakunya sendiri. Mungkin untuk kehidupan sesa’at selingkuh itu indah namun untuk kehidupan jangka panjang selingkuh Surga dunia yang akan berubah Neraka kehidupan.





Kenapa diera sekarang banyak terjadi perselingkuhan ? dibalik sisi dosa sebenarnya ada keuntungan dari selingkuh selain pemuasan kebutuhan sexual ada beberapa keuntungan dari Selingkuh. Para ahli dibidang selingkuh menyatakan bahwa perselingkuhan mengindikasikan sebuah hubungan perkawinan yang tidak sehat. Seseorang yang berselingkuh berarti telah dengan sengaja melanggar kesakralan sebuah lembaga perkawinan yang ia ikrarkan.





Dari alasan, pelaku selingkuh sangat beragam. Mulai dari politisi, artis, pejabat negara, penegak hukum, pegawai negeri, pegawai swasta, pengusaha, pedagang, guru, sampai sopir bus, pokoknya komplit dah. Dan merata di semua lapisan ekonomi. Jumlahnya pun hampir berimbang antara pelaku pria dan wanita. Statistik menunjukkan, 4 dari 10 pria melakukan perselingkuhan, sementara wanita dengan perbandingan 3 dari 10. Begitupula semakin marakna media internet merupakan sarana ampuh untuk selingkuh yang aman, sebagai contoh Camfrog dalam web chat ini dengan mudahnya seorang laki-laki bisa melihat bagian vital tubuh/kemaluan/mis V wanita isteri orang lain dengan istilah KOJOM.





Secara umum perselingkuhan disebabakan karena 2 alasan utama, yaitu :



Perselingkuhan karena Emosional



Perselingkuhan emosional adalah perselingkuhan yang melibatkan perasaan. Biasanya hal ini terjadi karena tingginya frekuensi pertemuan antara 2 orang berlainan jenis dalam suatu kegiatan atau urusan, dan dari seringnya interaksi tersebut berakibat munculnya benih-benih cinta. Misalnya antar rekan sekantor, dokter dengan perawatnya, dosen dengan sesama dosen atau mahasiswanya, dan lain-lain.





Perselingkuhan emosional bisa mengarah ke perselingkuhan seksual manakala mereka tak lagi puas hanya dengan sekedar ngobrol atauchatting. Getaran asmara yang makin menguat memunculkan kebutuhan lain yang lebih dari itu. Dan seperti biasa, berujung di ranjang.



Perselingkuhan karena Seksual



Pada dasarnya perselingkuhan seksual terjadi karena seseorang merasa tidak puas dengan kehidupan seksual di rumah tangganya dan menyalurkannya ke orang lain. Biasanya ke pelacur atau siapapun yang bersedia melakukannya tanpa dilandasi rasa cinta.



Namun, perselingkuhan seksual berpeluang menjadi perselingkuhan emosional manakala interaksi dengan orang yang sama terjadi berulang-ulang hingga timbul cinta di antara keduanya. Contoh riil tentang ini pernah terjadi pada teman virtual saya dulu. Sebut saja namanya Lonte. Bukan rahasia lagi kalau Lonte adalah wanita beranak 2 yang sering ganti-ganti laki-laki, Saking seringnya ia bercinta dengan banyak laki-laki. Akhirnya kebiasaan ganti laki-laki dan kebosanan pada laki tertentu termasuk suaminya akan berlangsung hingga monopouse.





Terus apa sih keuntungan Selingkuh ?



Meskipun merupakan dosa dan penyebab utama hancurnya sebuah rumah tangga, namun ada sisi positif dari peselingkuh yang dapat kita ambil hikmahnya. Ingat, hikmahnya saja! Bukan perbuatannya! Apa saja itu?



Pintar strategi




Untuk memuluskan jalannya perselingkuhan, para peselingkuh mau tak mau harus putar otak ekstra untuk menciptakan kesempatan mereguk kesenangan bersama dengan WIL/ PIL mereka, walau untuk 1 atau 2 jam saja. Berbagai alternatif strategi dipertimbangkan agar hubungan gelap mereka aman. Termasuk mempelajari tanda-tanda yang harus dihindari yang dapat membawa pasangan mereka mencium kecurangan yang mereka lakukan.



Murah Hati



Ada kebiasaan dari peselingkuh untuk menarik hati seseorang yang diincarnya, yaitu dengan memberikan hadiah. Bisa berupa bunga, perhiasan, blackberry, baju, dan lain-lain. Mereka yang berduit tak pelit merogoh kocek demi kelancaran misinya, termasuk untuk membayar hotel mewah atau restoran berkelas sebagai ajang rendezvous. Orang yang paling pelit sekalipun bisa berubah menjadi dermawan saat ia terlibat perselingkuhan.



Pemberani Menanggung Resiko



Saat pertama kali memutuskan untuk menjalin affair di luar perkawinannya, peselingkuh pasti sadar betul resiko terburuk yang harus dihadapinya. Dan ketika memutuskan untuk melanjutkan kecurangannya, artinya ia sudah siap mengambil resiko itu. Nama baik, jabatan, kepercayaan, dan rumah tangga adalah hal paling umum yang dipertaruhkan.



Pandai Menjaga Penampilan Diri




Peselingkuh tak ubahnya seperti pasangan yang sedang dirundung asmara secara normal. Mereka selalu ingin tampil sempurna di depan selingkuhannya. Mulai dari cara berpakaian, berdandan, hingga sikap, benar-benar mereka perhatikan. Mereka akan selalu berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka pada setiap pertemuan yang dilakukan.



Pede Habis



Ini adalah bentuk positif dari sifat narsis peselingkuh. Mereka percaya diri kalau diri mereka lebih sempurna dibandingkan suami/ istri pasangan selingkuh mereka. Selain itu, rasa percaya diri ini bisa timbul karena merasa resiko yang harus dihadapi bisa mereka redam dengan mudah, yaitu berupa kebohongan-kebohongan yang masuk akal misalnya.



Pandai Bersandiwara



Peran ganda yang dimainkan oleh pelaku selingkuh, jika berjalan mulus hingga jangka waktu lama akan membuat mereka terlatih untuk bersandiwara seolah tak berdosa



Itulah beberapa keuntungan Selingkuh, namun keuntungan tersebut tak sebanding penderitaan yang akan dialami dimasa tua nanti sa'at wajah dan tubuh tak sexy dan tak cantik lagi ..

No comments:

Post a Comment