Tuesday 24 April 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Solusi Kenaikan BBM

Sudah terbukti kehebatan motor Honda dari sejak dahulu, seorang pembalap motor terkenal Valentino Rossi yang menjuarai pertandingan balap motor pada tahun 2011 juga karena menggunakan Honda sebagai motornya.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Solusi Kenaikan BBM
Saya tidak membahas tentang balap motor dalam artikel kali ini karena memang sudah terbukti ketangguhan motor Honda, namun mencoba mencari solusi terhadap semakin bertambahnya permasalahan kehidupan lingkungan perkotaan pada khususnya, dari mulai kemacetan hingga polusi udara.



Pencemaran udara dan pemborosan bahan bakar merupakan problem utama bagi masyarakat, dengan semakin berkurangnya cadangan BBM [ Bahan Bakar Minyak], serta berkurangnya kawasan hijau

dilingkungan perkotaan dibutuhkan beberapa langkah agar hidup sehari-hari kita selalu segar dan sehat.



Kampanye Go Green dengan berbagai cara seperti menanam tanaman dihalaman, menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan lain-lain, tidak akan berjalan bila tidak disertai dengan penggunaan teknologi kendaraan bermotor salah satunya, untuk itu pilihlah kendaraan yang ramah lingkungan.



Membaca situasi lingkungan semacam itu produsen Honda sejak awal telah memberi jalan keluar dengan mengeluarkan produknya Honda PGM-F1 :







Seperti yang diinformasikan pihak Honda, bahwa Honda PGM-F1 mempunyai keunggulan-keunggulan yang dipaparkan dalam artikel situs



1. Lebih Ramah Lingkungan :

Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.



2. Lebih Bertenaga :

Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda



3. Lebih Mudah Perawatan :

Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.



4. Lebih Irit Bahan Bakar :

Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.



5. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin :

Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.



6. Aman Dengan Premium :

Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia

Dikutip dari :

Dari keunggulan-keunggulan tersebut diatas Honda PGM-F1 memang merupakan


" Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda "

Kenaikan BBM [ Bahan Bakar Minyak ] tentu saja membuat banyak kalangan akan bertambah beban, namun kenaikan BBM tidak dapat dihindari dan suatu sa'at pasti naik seiring bertambah mahalnya harga BBM didunia.



Agar beban hidup tidak semakin sulit maka kita perlu mensiasati dengan menghemat pola hidup, termasuk dalam menggunakan kendaraan bermotor sebagai salah satu alat transportasi untuk keperluan kita sehari-hari.



Dengan honda PGM-F1 yang berteknologi Injeksi sehingga efisiensi bahan bakar hingga 17%, tentulah kalau BBM naik kita bisa tetap menghemat .



Kalau toh nantinya pemerintah jadi menaikkan BBM [ Bahan Bakar Minyak ] kita tidak perlu capek-capek berdemo menolaknya, namun berfikir cerdas dengan mencari solusi buat kenyamanan hidup kita.



No comments:

Post a Comment