Wednesday 4 April 2012

Fortuner SUV Terbaik dan Tangguh



Fortuner SUV Terbaik dan Tangguh,terbukti sebagai penjelajah tangguh. Diantara ratusan merk mobil diseluruh dunia pasti semua mengenal TOYOTA, diantara produk-produk yang dihasilkan Toyota pada era decade tahun terakhir ini yang paling menonjol adalah Toyota Fortuner. Dengan mesin dan body yang gagah dan tangguh Toyota Fortuner adalah kendaraan yang cocok untuk kalangan tua, muda dan wanita baik untuk mobil pribadi, dinas maupun berpetualang.

Fortuner EUROASIA

Ketangguhan Toyota Fortuner sudah teruji , ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan dan event yang dilakukan Toyota Fortuner, antara lain :



a.Toyota Fortuner menjadi faktor penting dibalik suksesnya Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 lalu. Ekspedisi melintasi puluhan Negara dengan jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia itu menjadi etalase keunggulan produk dalam negeri..

b.Fastron euro Asia III Menembus Gurun di China, China menjadi tantangan lain bagi Fortuner yang digunakan dalam Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition. Salah satu negeri terluas di dunia ini memiliki aneka ragam jenis kontur dan iklim. Jenis jalannya juga beragam meskipun memiliki jaringan jalan tol terpanjang di dunia. Tim menghabiskan waktu 19 hari 18 malam untuk melintasi negeri yang menghubungkan Asia Tenggara dan Asia Tengah itu.>

c.Fastron euroasia II Menerjang Banjir Bandang Thailand,Perjalanan tim Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition di Thailand penuh warna.Negara yang dikenal dengan julukan Negeri Gajah Putih itu memiliki iklim dan kondisi geografis yang sama dengan Indonesia. Mestinya perjalanan akan lancar saja. Tapi, Oktober itu Thailand sedang tidak normal. Bangkok di terjang banjir bandang yang meluluhlantakkan kawasan itu.

d.Fastron Euro Asia IV Menerjang Gunung Es Asia Tengah, Selepas China, setelah menempuh lebih dari 10.000km dan melewati kawasan tropis, banjir di Thailand, gurun pasir Taklimakan di Xinjiang, China, empat unit Toyota Grand Fortuner 2.7 V AT 4×4 yang mengantarkan ekspedisi Pertamina Fastron EuroAsia memasuki kawasan Asia Tengah.



Segala bentuk medan dan cuaca telah dijelajahi Toyota Fortuner seperti apa yang terungkap perjalanan Toyota Fortuner diatas. Kawasan Indonesia yang kaya akan bukit indah maupun hutan-hutan adalah wilayah yang cocok untuk dinikmati keindahannya dengan kendaraan yang gagah, anggun dan tangguh dan Toyota Fortuner yang bisa menjawabnya. Harga BBM [Bahan Bakar Minyak] yang mahal merupakan problem bagi pemilik mobil di Indonesia, kurangnya pengetahuan membuat banyak orang membeli kendaraan hanya melihat tampilan luar semata tanpa memperhatikan ketangguhan mesin mobil tersebut, sehingga terkadang mereka agak kecewa membeli mobil tersebut.



Selain tampilan yang anggun dan gagah Toyota Fortuner memiliki kedasyatan yaitu :

Dahsyatnya VNT pada Fortuner Diesel.Variable Nozzle Turbo yang dipakai Toyota Fortuner Diesel memang luarbiasa. Perangkat ini mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan. Dengan perangkat VNT tersebut, produksi tenaga meningkat dari 102 PS/3600rpm jadi 144ps/3400rpm. Semntara torsi yang 26.5kgm/1600 – 2400 rpm menjadi 35kgm/1600-2800rpm. Peningkatan signifikan itu semata-mata karena VNT karena mesin yang dipakai sama persis, yaitu empat silinder diesel berkapasitas 2.5 liter.



Untuk lebih jelasnya amati dan perhatikan ketangguhan, keanggunan dan kegagahan Toyota Fortuner VNTurbo seperti apa yang terlihat pada video dibawah ini :



Setelah mengetahui ketangguhan, kegagahan dan keanggunan Toyota Fortuner tak diragukan lagi mobil ini adalah kendaraan masa depan yang cocok untuk berbagai kalangan. Rincian tentang harga, mesin dan hal-hal yang berhubungan dengan Toyota Fortuner dapat dilihat dengan mengunjungi www.toyota.astra.co.id atau lihat gambar dibawah ini.













No comments:

Post a Comment