Friday 28 December 2012

Three in One Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Body Seksi , warna yang mulus dan Imuts itulah Iconia PC tablet dengan Windows 8 produk dari Acer yang cocok bagi kalangan tua muda, pelajar ataupun kalangan profesional dalam melakukan aktivitasnya. Tahun 2013 adalah tahun penuh tantangan untuk itu dibutuhkan sebuah teknologi yang smart dan praktis. The New Acer Iconia W510 adalah produk yang bisa menjawab tantangan tersebut, para spacer ataupun pengguna gadget tak perlu lagi mengkoleksi banyak gadget, karena Acer Iconia W510 adalah teknologi 2 in 1 yang menggabungkan dua gadget sekaligus yaitu, Tablet PC dan mini Notebook yang disatukan dalam satu device, yang bisa mengatasi setiap kesulitan gadget dan lebih hemat biaya karena cukup dengan satu barang memiliki dua gadget.



Gambar dibawah ini adalah tampilan siseksi, simulus , siimuts dan smart Acer Iconia W510

Acer Iconia


Kalau diamat-amati secara jeli dari gambar diatas, Acer Iconia W510 memang benar-benar simpel, praktis, menyenangkan dan smart cocok bagi para ABG /remaja hingga kalangan profesional dalam mendukung aktivitas mereka. Ditengah kesibukan dan lelahnya tenaga dan pikiran karena pekerjaan, ingin nonton video sa’at santai atau main game simple tanpa merepotkan dan memakan tempat ? tanpa menggunakan docking Acer Iconia W510 dapat digunakan layaknya sebuah tablet, kualitas layar High Definition yang berukuran 10.1 membuat tampilan yang mungil sebagaimana tablet pada umumnya.



Begitupula dikalangan pelajar dan mahasiswa, bekerja melakukan tugasnya atau sekedar berinternetan cukup memasang keyboard docking, maka akan berfungsi sebagai mini Notebook. Para entrepreneur dan wartawan akan dengan mudah menjalankan aktivitasnya ketika seminar atau meeting, jumpa pers para wartawan akan lebih mudah mencatat segala yang diucapkan narasumber untuk keperluan artikel beritanya.



Berikut ini adalah beberapa rincian yang menunjukkan peforma Acer Iconia W510 antara lain :

1. Keyboard docking

2. HDMI port yang digunakan untuk menghubungkan dengan printer, Hardisk Eksternal,Flashdisk, Televisi dan lain-lain

3. Processor Intel Atom Z2760

4. Memory 2GB [Giga Byte] DDR3

5. Hardisk 32GB [Giga Byte] internal storage

6. Grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel semua aplikasi Windows.

7. 2 [dua] Kamera yaitu kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua menghadap pengguna 2,1 Megapixel, yang keduanya bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi FullHD (1080).

8. Socket untuk mikrofon

9. dilengkapi fitur Always On, Always Connect

10. OS Windows 8

untuk lebih memantapkan tentang peforma Acer Iconia W510 perhatikan dan amati klip video dibawah ini :



Acer Iconia W510 seksi kan ?

Dua buah kamera yang bisa untuk merekam video resolusi tinggi cocok banget yang lagi gandrung Skype dan situs chatting yang menyediakan fasilitas webcam dan juga bisa untuk mengabadikan video dan photo acara penting yang bisa dilihat setiap sa’at tanpa harus kawatir tentang permasalahan koneksi internet karena Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Always Connect selayaknya perangkat smartphone.



Sebagai peblogger saya sangat menginginkan Acer Iconia W510 untuk menulis artikel guna diposting dibeberapa blog yang saya miliki, atau juga untuk debat adu argument diberbagai situs forum politik, ekonomi, teknologi, otomotif dan lain-lain sambil tiduran duduk sambil menikmati hangatnya kopi. Saya menulis artikel tentang gadgets 2 in 1 Acer Iconia W510 sebagai bukti gadgets ini merupakan solusi terbaik untuk tahun 2013. Sudah terbukti Acer sejak awal berdirinya senantiasa mengeluarkan produk yang luar biasa dan Acer Iconia W510 produknya yang seksi, mulus, imuts dan smart.



Oke kawan ingin mengetahui poduk Acer Iconia W510 lebih lengkap dan jelas silahkan kunjungi : www.acerid.com















No comments:

Post a Comment