Friday 3 February 2012

Lomba Valentine "Adu Gombal"



LOMBA TELAH BERAKHIR !!!!!
valentine day


Setelah kita berkompetisi di Lomba Arcade Games beberapa minggu lalu, kini KompasForum kembali menyelenggarakan lomba "Adu Gombal" dalam rangka menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2012. Untuk mengikuti lomba ini caranya cukup mudah. Peserta/member diminta untuk mengekspresikan suasana hati dengan se-kreatif mungkin melalui kata-kata gombal yang bisa melelehkan hati pasangan atau wanita/pria idaman kita.



Rayuan Gombal yang dilombakan boleh dalam bentuk apapun (Puisi, Pantun, Lirik lagu dan lainnya). Pastikan rayuan gombal yang dilombakan adalah hasil karya (gombalan) sendiri, BUKAN hasil karya orang lain. Durasi lomba "Adu Gombal" ini akan berlangsung selama dua minggu, mulai hari ini, Rabu 1 Februari 2012 sampai Rabu 15 februari 2012. Informasi lengkap mengenai lomba rayuan gombal bisa dibaca dibawah ini.





A. ATURAN MAIN & KETENTUAN



Lomba ini bisa diikuti oleh semua member KF kecuali admin & moderator team dengan mengikuti aturan main berikut:





Peserta lomba membuat thread di sub-forum khusus Adu Gombal

Rayuan gombal yang di-share di KF harus orisinil tidak boleh copy paste dari rayuan gombal yang sudah pernah ada di forum atau web lain.

Peserta diperbolehkan untuk berkreasi dalam membuat rayuan. Misalnya menggunakan foto/gambar atau ilustrasi lainnya serta wajib disisipkan sumbernya. KOMPAS.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi hukum yang ditimbulkan dari praktek pencurian hak cipta/penjiplakan ini)

Dilarang keras menggunakan foto/gambar atau ilustrasi berbau vulgar (tidak sopan), hinaan, rasis, pelecehan seksual (pornografi), hasutan, kebencian, perdebatan agama, merendahkan, dan hal yang berkaitan dengan SARA lainnya!

Peserta diperbolehkan membuat lebih dari satu rayuan dalam thread yang berbeda.

Judul Thread harus menyertakan awalan [Adu Gombal], contoh [Adu Gombal] judul.. judul.. judul...





Lakukan promosi thread rayuan gombal kalian agar mendapatkan LIKE dari banyak orang. Semakin banyak promosi, makin tinggi jumlah LIKE didapat. Pemenang akan dipilih, salah satunya berdasarkan jumlah LIKE yang diterima.





NOTE: "LIKE" hanya bisa diberikan sesama member KompasForum. Maka dari itu, untuk mendapatkan "LIKE Receive" dari non member KompasForum, kalian harus mengajaknya terlebih dahulu registrasi menjadi member KompasForum.

Lihat juga tips promo thread ini:



Spoiler for Tips dalam mempromosikan thread:



Pembuat thread wajib menjaga dan bertanggung jawab terhadap thread-nya dengan me-reply pertanyaan dari member lain dan menghindari out-of-topic.





B. PENJURIAN & KRITERIA PENILAIAN



Tim Juri: Penjurian dilakukan oleh admin & moderator team. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Peringkat pemenang: Pemenang Utama dan 3 pemenang favorit akan disusun berdasarkan penilaian tim juri.

Minimal 20 Posts: Pada waktu perlombaan berakhir (15 Februari 2012) pemenang wajib mempunyai minimal 20 posts. Bila jumlah total posts yang dimiliki kurang dari 20, maka otomatis gugur.

[UPDATE] LIKE receive dan post reply dari pembuat thread (Thread Starter) tidak masuk dalam hitungan.

[UPDATE] LIKE receive yang dihitung dalam penjurian/penilaian adalah LIKE yang diberikan di Thread Starter bukan pada reply post di bawahnya.

Diskualifikasi: Thread akan didiskualifikasi bila tidak memenuhi Aturan Main dan Ketentuan yang tertera di bagian A!

Kriteria Penilaian: Pemenang akan dipilih berdasarkan tiga faktor berikut:





1. Jumlah LIKE yang didapat (bobot 70%)

Spoiler for Gambar "LIKE Receive":



2. Jumlah Reply Post (bobot 15%)

3. Jumlah Views/Dibaca (bobot 15%)

Spoiler for Reply Post dan Jumlah Dibaca:







C. HADIAH



KompasForum menyediakan 1 hadiah utama dan 3 hadiah favorit untuk tiga pemenang:



1. Satu unit laptop untuk satu pemenang utama

Spoiler for Laptop Axioo Zeta senilai 7 juta rupiah:





2. Tiga tiket nonton XXI Premiere untuk tiga pemenang favorit

Spoiler for Tiket XXI Premiere:





D. PENGUMUMAN PEMENANG



Lomba ini berlangsung mulai pengumuman ini dibuat (Rabu, 1 Februari 2012) dan berakhir pada hari Rabu, 15 Agustus 2012 pukul 24:00 WIB.

Hasil lomba dan pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 20 Februari 2012.





E. PENGAMBILAN HADIAH

Hadiah wajib diambil di kantor KOMPAS.com (Palmerah, Jakarta) untuk kepentingan publikasi dan dokumentasi. Pemenang yang tinggal di luar Jabodetabek atau di luar Indonesia, boleh diwakilkan oleh orang lain dengan membawa Surat Kuasa dan fotokopi KTP



No comments:

Post a Comment