Wednesday 16 January 2013

Gadget Pilihan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Raja Jempol dalam artikel ini coba berbagi Tips sebelum membeli, memilih gadget untuk dimiliki dengan beberapa kriteria serta pilihan terbaik adalah Iconia PC Tablet dengan Windows 8 produk terbaru dan terdepan dari Acer. Raja Jempol pada artikel kali ini mencoba berbagi tips untuk memilih atau membeli gadget. Perencanaan pembelian sebuah gadget sangat diperlukan agar setelah membeli barang tersebut tidak mengalami penyesalan dikarenakan membeli sebuah gadget tanpa memperhitungkan terlebih dahulu. Untuk itu diperlukan beberapa langkah-langkah ketika akan memilih gadget untuk dibeli dan dimiliki.

Acer Iconia W510

Berikut ini adalah beberapa langkah dan kriteria sebelum membeli sebuah gadget :

1. Pikirkan jenis dan spesifikasi

Acer Iconia W510 adalah gadget yang memenuhi kriteria ini dengan jenis gadget PC Tablet dipadu dengan Keyboard Docking merupakan perwujudan PC Tablet dan Mini Notebook yang dikemas dalam satu produk.

Begitupula dengan spesifikasi Acer Iconia W510 yang meliputi, berat hanya 580 gram, processor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 kompitable dengan semua aplikasi windows, mengadopsi OS Windows 8, dua kamera (kamera utama 8 Megapixel /autofocus dan kamera kedua 2,1 megapixel) yang bisa merekam video FullHD.



2. Harga gadget yang akan dibeli

Dengan harga yang terjangkau uang anda Acer Iconia W510 lebih hemat karena didalamnya terdapat dua fungsi gadget yaitu sebagai PC Tablet dan mini Notebook, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli dua buah gadget sekaligus.



3. Apa tujuan membeli gadget tersebut, apakah sekedar untuk ketik-mengetik saja atau untuk kebutuhan hiburan seperti bermain game internetan, menuangkan hoby fotografi, bekerja dikantor, sebagai desainer , travelling dan lain sebagainya.

Acer Iconia W510 sangat cocok dan tepat untuk tujuan membeli sebuah gadget yang bisa digunakan bekerja dikantor, editor foto dan bermain game dimanapun dan kapanpun. Wartawan,traveller,kalangan profesional, pelajar dan mahasiswa akan memerlukan gadget jenis ini dalam melancarkan segala aktivitasnya.



4. Kwalitas gadget yang akan dibeli

Para Spacer dan kalayak pencinta teknologi mengetahui Acer adalah produsen yang sejak awal sudah memasyarakat dengan berbagai ide-ide dan kreasi teknologi baru dari mulai komputer dekstop, Smartphone, Notebook super tipis, Netbook dan produk terbarunya Acer Iconia W510 yang merupakan perpaduan PC Tablet dan Mini notebook. Selain itu produk-produk Acer sudah terkenal kuat dan tahan lama.



5. Layanan service/perbaikan gadget tersebut

Tempat layanan service Acer yang sudah tersebar hampir keseluruh kota dan wilayah Indonesia, maka konsumen pemakai produk Acer tidak akan mengalami kesulitan ketika gadget yang dimilikinya mengalami kerusakan akibat jatuh, atau peristiwa lain yang mengakibatkan kerusakan. Begitupula dengan banyaknya cabang, agen, toko penjual hardware produk Acer yang dengan mudah dicari, sehingga perbaikan gadget dapat berjalan cepat tanpa menunggu waktu yang lama disebabkan kerusakan pada hardware atau aksesoris lainnya. Terlebih lagi Acer memberikan konsultasi online gratis bersama dr.acer yang akan menjawab segala permasalahan produk Acer.



Sebagai bukti Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 merupakan gadget yang sesuai dengan kelima kriteria sebelum membeli gadget diatas dapat dilihat pada cuplikan video dibawah ini :



Setelah melihat/menonton cuplikan video diatas jika anda penasaran untuk mengetahui lebih detail tentang produk terbaru dari Acer ini silahkan kunjungi : www.acerid.com



Dengan memiliki Acer Iconia W510, anda tidak akan mengalami penyesalan memilihnya sebagai gadget untuk kegiatan anda sehari-hari baik itu untuk kerja, belajar ataupun sekedar refresing dengan bermain game dan internetan.



Itulah sedikit tips dan langkah-langkah sebelum membeli sebuah produk gadget, semoga bermanfa’at.

No comments:

Post a Comment