Monday 7 January 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Gadget Serba hemat

Setiap orang pasti mau hidup serba hemat dalam segala hal termasuk gadget guna mendukung kegiatan sehari-hati untuk itu pilih Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Dengan Acer Iconia banyak penghematan yang dapat dilakukan dalam melakukan aktivitas belajar ataupun aktivitas kerja sehar-hari yaitu :

Acer Iconia w510

1.HEMAT BIAYA

Lebih hemat biaya karena kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membeli beberapa jenis gadget karena sudah ada 3 fungsi gadget dalam satu device produk Acer Iconia W510 ini yaitu, berfungsi:

1.Sebagai alat mengerjakan/membuat konten (productivity mode)

produktivity mode

2.Bisa memutar tablet ini hingga 295 derajat untuk kepentingan presentasi, browsing internet atau menonton video dengan nyaman (presentation mode)

presentation mode

3.Dengan cukup melepaskan aksesoris keyboard docking tersebut dan menggunakan layaknya tablet pada umumnya (Tablet Mode)

tablet mode

Sehingga tidak perlu pusing lagi keluarkan uang untuk membeli banyak produk gadget sekaligus, cukup beli satu namun dapat tiga fungsi gadget dengan harga yang terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan profesional


2.HEMAT WAKTU

Lebih hemat waktu karena dengan menggunakan gadget ini para profesional tidak membuang waktu untuk melakukan pekerjaannya sebab Acer Iconia W510 bisa digunakan untuk melakukan aktivitas kerja hingga 18 jam dan juga dilengkapi dengan output HDMI port yang semakin mudah untuk dihubungkan dengan printer, Flashdisk, Hardisk sehingga hasil kerja bisa langsung dicetak atau disimpan pada flashdisk dan hardisk eksternal.


3.HEMAT TEMPAT

Lebih hemat tempat karena tidak perlu membawa banyak gadget dalam sebuah tas atau tiga tas masing-masing berisi gadget. Cukup satu tas yang mungil sehingga penampilan para pelajar, mahasiswa khususnya apar wanita akan tetap terlihat feminin tanpa diribetkan dengan berbagai macam tas ketika melakukan aktivitas, rileks kapan dimanapun berada. Dengan keybord docking yang bisa dilepas pasang kita bisa menggunakannya sebabagi PC Tablet dan memasangkan keyboard docking yang fleksibel bisa membalik posisi layar hingga 295 bisa digunakan sebagai mini notebook untuk mengerjakan aktivitas kerja atau sekedar berinternetan di teras rumah, taman, restoran, cafe , dalam kendaraan dan lain-lain. Seperti yang terlihat pada video dibawah ini.


Berikut ini rincian detail Acer Iconia W510 :
acer iconia w510



1. Harga jual yang terjangkau dan sesuai dengan peforma Acer Iconia W510.

2. Menggunakan sistem operasi Windows 8

3. Terdapat keyboard dock,untuk difungsikan sebagai mini notebook

4. Leather case-nya elegan dan anggun

5. Prosesor Intel Atom Z2760 1,8 GHz

6. Memori internal 32 GB SSD serta RAM 2 GB DDR3

7. Hardisk 32GB internal storage

8. Layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel [High Definition],menggunakan teknologi IPS [In-Plane Switching] Wide View Angle.

9. Grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650

10. Dilengkapi jack audio 3,5 mm, tombol autorotate, tombol unlock, slot micro SD, slot micro USB, slot mini HDMI, serta tombol volume.

11. Terdapat dua buah speaker kecil pada sisi kiri dan kanan.

12. Dua buah kamera di Iconia W510. Kamera utama menggunakan sensor 8 megapiksel (autofocus) dan kamera sekunder menggunakan sensor 2,1 megapiksel, kedua kamera mampu merekam video hingga resolusi FullHD (1080p).

13. Dilengkapi fitur Always On, Always Connect

14. Baterei berkemampuan 18 jam

15. Bobot 580 gram’ lebih ringan dibandingkan gadget lainnya




Tunggu apalagi kawan, mau hemat biaya, hemat waktu dan hemat tempat pilih Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, untuk lebih jelas tentang gadget ini silahkan kunjungi : www.acerid.com



Sedikit ulasan tentang Acer Iconia yang bisa menunjang pola hidup lebih hemat, hemat biaya, hemat waktu dan hemat tempat sehingga aktivitas sehari-hari anda lebih praktis,simple dan smart.

Semoga bermanfa’at artikel saya kali ini.

No comments:

Post a Comment