Sunday 2 September 2012

TIPS BILA BERTEMU DENGAN CALON MERTUA


Agar dapat merebut hati calon mertua, berikut ini beberapa tindakan yang tidak boleh Anda lakukan saat bersama calon mertua, seperti dilansir 29secret. 

Jangan menjadi bad boy

Yang satu ini mungkin terlihat jelas. Meski Anda memiliki predikat sebagai “bad boy”, alangkah baiknya itu tidak ditunjukkan di hadapan orangtua pasangan. Walau bagaimana pun, orangtua ingin menyerahkan anak mereka pada pria yang bertanggungjawab dan baik. 

Jangan hanya diam terduduk 

Saling bercengkerama dengan calon mertua mungkin bisa jadi langkah mudah untuk mengambil simpati mereka. Misalnya, mencoba membahas soal hobi dari sang calon mertua. Semua itu akan sangat dihargai dibandingkan Anda hanya duduk berdiam diri.

Jangan mengeluh

Jangan mengeluh tentang apa pun, tidak peduli seberapa berat pekerjaan Anda. Kecuali Anda memiliki selera humor yang terbiasa mencela diri sendiri, maka itu tidak menunjukkan keluhan. Tunjukkan hidup Anda di depan calon mertua dengan sikap yang manis.

Jangan membahas hal-hal sensitif

Pembahasan mengenai agama, politik, dan pernikahan tidak mempunyai tempat saat Anda sedang berkencan. Ini juga berlaku saat Anda sedang dalam pertemuan dengan orangtua pasangan.

sumb3r

No comments:

Post a Comment