Saturday 1 September 2012

Artis Berbikini

Artis Berbikini, inilah kata kunci yang saya gunakan setelah mendengar berita heboh seorang model majalah dewasa dalam keadaan berbikini dan diduga mabok menabrak 7 orang. Dari hasil penelusuran melalui search engine uncle google saya temukan beberapa situs majalah dewasa antara lain maxim, fhm, dan popular.



Akhirnya aku temukan juga galeri yang menyajikan beberapa artis yang pernah menjadi model majalah tersebut yaitu Aura Kasih, Tyas Miarsih, Mulan Jameela, Anita Hara, Andi Soraya, Wiwid Gunawan, Indah kalalo dan lain-lain.



Dari majalah POPULAR akhirnya saya ambil beberapa foto artis tersebut, seperti tamnpak dibawah ini beserta kutipan video pemoytretan mereka. Berbikinikah mereka ? sebuah pertanyaan yang sulit dijawab karena untuk melihat lebih banyak musti harus gabung dan berbayar pada situs majalah tersebut. Btw apalah bedayanya kalau Kontestan Putri Indonesia diajang Miss Universe Presiden diam saja wakilnya berbikini dipanggung..hehehehe.



Inilah foto dan video artis tersebut yang aku ambil dari www.popular-world.com dan youtube:

Aura Kasih

aura kasih
videonya play dibawah ini :







Anita Hara

anita hara






Andi Soraya

andy soraya
videonya play dibawah ini :







Indah Kalalo


indah kalalo


Mulan Jameela

mulan jameela






Sexy kan ? untuk yang lebih hot tunggu update pada blog ini ya?....selamat menikmati keindahan dan kecantikan wanita Indonesia.

No comments:

Post a Comment