Saturday 8 September 2012

10 MAKANAN TOP ANTI PENUAAN


Di bawah ini adalah daftar sepuluh makanan top anti penuaan yang membantu dan mendapatkan kembali semangat dan vitalitas.


1.     Alpukat
Alpukat mempunyai kandungan vitamin E yang sangat tinggi dan sangat penting untuk kulit dan rambut bersinar. Vitamin E ini juga dapat membantu menjaga kerutan dari wajah Anda.

2.    Berries
Semua berries, terutama Gooseberries, sangat kaya akan vitamin C dan oleh karena itu sangat berguna bagi tubuh. Vitamin C membantu memperlancar peredaran darah dan memberikan mineral dan garam ke seluruh bagian tubuh yang mana dapat membantu tubuh untuk melawan penuaan dan tetap fit.

3.    Sayuran hijau
Brokoli, bayam, selada, salad daun dan hijau seperti lainnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Mereka tidak hanya membantu menjaga berat badan yang rendah tetapi juga membantu melawan racun. Memerangi racun sangat penting karena tubuh yang penuh dengan racun seperti magnet untuk semua jenis penyakit yang dapat membahayakan tubuh.

4.    Bawang putih
Ini adalah salah satu makanan yang paling penting yang ada di alam. Manfaat bawang putih sangat banyak, seperti membantu mencegah degenerasi sel, membantu mencegah penyakit jantung. Bawang putih sangat baik dimakan mentah.

5.    Jahe
Jahe sangat bagus jika anda ingin mendapatkan kesehatan usus yang baik.
 
6.    Kacang
Almond dan kacang mete merupakan sumber energi. Mengkonsumsi kacang setiap hari akan melawan perasaan lesu dan akan memberikan tubuh dengan energi.

7.    Yogurt
Yogurt kaya akan mineral penting seperti vitamin kalium, kalsium, protein dan B. Selain ini, apa yang membuat satu yoghurt satu makanan yang paling baik adalah adanya bakteri hidup di dalamnya. Bakteri ini membantu penyerapan nutrisi di usus dan menstabilkan sistem kekebalan tubuh.

8.    Air
Air sangat penting bagi tubuh kita. Air berfungsi untuk mengeluarkan semua racun dari tubuh. Hal ini juga memberikan fluiditas untuk aliran darah. Setidaknya 8 gelas air putih harus dikonsumsi setiap hari.

No comments:

Post a Comment